Sinisa Mihajlovic Ambil Pujian

Kemenangan Ac Milan dari Sampdoria membuat suatu hasil yang menyenangkan untuk Sinisa Mihajlovic.

Meskipun yang dikalahkan itu merupakan mantan klub yang di tempati olehnya tersebut, tapi Sinisa Mihajlovic tetap saja puas dengan aksi AC Milan sekarang ini.

Kinerja keras dari AC Milan kini sudah sedikit menunjukkan hasil untuk permainan mereka diatas lapangan. Jadi publik San Siro pun merasa puas sudah melihat aksi Rossoneri yang sudah bisa melibas lawan nya yang datang ke markas besar mereka.

Raihan positif di dapatkan oleh AC Milan dengan cukup bagus, dimana pada paruh pertama yang di jalani oleh mereka berakhir dengan hasil papan skor yang indah. Kenyataan yang ada bahwa AC Milan pada menit ke 16 sudah mendapatkan keunggulan dari aksi Giacomo Bonaventura.

Dimana hal tersebut tidak berhenti begitu saja, Mbaye Niang juga menjadi algojo dalam laga tersebut. Tugas dari sang pelatih diselesaikan dengan bagus oleh Mbaye Niang. Untuk itu AC Milan menyelesaikan paruh pertama dengan kurun waktu 1 x 45 menit dengan hasil yang menarik.

Dengan perolehan Rossoneri, Mbaye Niang menjadi pemain yang subur dalam laga melawan Sampdoria. Permaiann mulus terus didapatkan oleh AC Milan, sehingga masuk di babak kedua, AC Milan pun tetap mengambil ahli pertandingan yang berjalan.

Sampai dengan waktu pertandingan akan terselesaikan, Mbaye Niang yang mencetak gol di babak kedua untuk keunggulan 3-0 untuk Rossoberi pun di bantu oleh Luiz Adriano untuk tambahkan angka sebelum pada akhirnya Sampdoria mendapatkan poin untuk memperkecil kedudukan.

Eder memberikan perjuangan untuk Sampdoria di laga melawan AC Milan. Namun tetap saja kenyataan pahit harus di terima oleh Sampdoria atas kebangakitan Rossoneri. Dengan kemenagnan skor 4-1, Sinisa Mihajlovic pun menerima suatu gurauan dari pihak fans Merah Hitam.

Kini Sinisa Mihajlovic sudah kembali mendapatkan kepercayaan dari para fans setelah membawa AC Milan menang tanpa perolehan skor tipis.

“Saya tidak menyangkal bahwa permainan yang kami mainkan masih belum berada dalam hasil yang patut untuk di puaskan. Karena kemenangan besar kami bukan dari lawan yang sesungguhnya. Dimana Sampodria hanyalah mantan klub saya sendiri,”ucap Sinisa Mihajlovic. Bandar Bola SBOBET. (JF)