Sinisa Mihajlovic Menuju Torino

Setelah di pecat dari AC Milan, Sinisa Mihajlovic sempat santai dan tak menerima pekerjaan lebih dulu.

Namun sekarang ini Sinisa Mihajlovic punya keyakinan penuh untuk bisa melakukan yang terbaik untuk Torino yang sudah mengundangnya datang untuk memberikan hasil di musim depan. Sinisa Mihajlovic awalnya amat sangat yakin terhadap kariernya bisa lebih baik ketika keluar dari Sampdoria.

Akan tetapi ternyata semua perkiraan yang di buat olehnya itu menjadi ancaman dan pilihan yang terburuk untuk kariernya. Padahal pada musim lalu, Sinisa Mihajlovic sudah sempat membawa Sampdoria untuk bersaing mendapatkan tempat yang lebih baik ketika berkarier di ajang Serie A.

Tapi Sinisa Mihajlovic terlalu serakah dan tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk sukses. Dengan begitulah Sinisa Mihajlovic secara cepat untuk memutuskan segera tinggalkan Sampdoria dan mencoba tantangan besar yang ada di kubu Rossoneri.

Namun semua itu berakhir dengan rangkaian yang tidak menyenangkan ketika Rossoneri tidak bisa memberikan kepercayaan yang lebih untuk membuat Sinisa Mihajlovic bertahan lebih lama di San Siro. Semua perolehan yang di kumpulkan oleh Sinisa Mihajlovic langsung di katakan tidak lagi bisa di harapkan, sehingga sebelum musim di selesaikan, Sinisa Mihajlovic juga sudah di campakkan untuk keluar dari San Siro.

Dan untuk musim ini, Sinisa Mihajlovic akan kembali memulai perjalanannya lagi di Liga Italia bersama Torino yang juga di tinggalkan oleh manajer yang di percaya, Giampiero Ventura memutuskan untuk berpisah dan tidak lagi bersama Torino pada musim depan.

Giampiero Ventura rasakan kegagalan untuk membawa Torino sukses di Serie A. Padahal sebelumnya kepergian Ciro Immobile, Giampiero Ventura mampu untuk membawa Torino untuk bersaing di posisi 10 besar, tapi sekarang ini semua berakhir dengan hal yang tidak menyenangkan.

“Saya memulai dari awal, dan saya tidak akan pikirkan untuk pergi ketika kesuksesan sudah hampir mendekati saya, saya akan sukses di Torino kali ini”ucap Sinisa Mihajlovic. Betting Judi Online. (JF)