Sisa Musim, Mungkin Neymar Dan Alba Tak Perkuat Barca

Gerardo Tata Martino mendapatkan cobaan besar untuk awal perdananya tangani Barcelona.

Barcelona harus terima bahwa musim ini memang menjadi mimpi buruk mereka dan kemungkinan besar juga klub Los Cules pun harus tenggelam di semua ajang kompetensi atas apa yang baru saja diterima oleh  Barcelona dalam ajang pertandingan El Clasico. Kemampuan El Barca memang bertumpuh pada Lionel Messi. Agen Bola Terpercaya.

Namun demikian pada musim ini Gerardo Tata Martino pun merombak taktik Los Cules setelah hadirnya Neymar da Silva di Camp Nou. Akan tetapi Neymar yang merupakan suatu sorotan utama untuk Barcelona bisa lebih tangguh pun harus mendapatkan cedera yang menghambat karirnya tak bisa lebih bersinar lagi di musim ini untuk memperkuat Los Cules, atas dirinya harus berada masuk dalam ruang perawatan.

Neymar yang kian di tugaskan untuk membekukan lawannya bersama-sama dengan Lionel Messi, kini malahan dirinya yang bisa melakukan hanyalah berdiam untuk liat para rekannya beraksi diatas lapangan. Agen Bola Terpercaya. Jadi untuk itu kini Neymar sangat terpukul atas apa yang di dapatkan olehnya karena tak bisa membantu Barcelona untuk perjuangkan pertandingan yang tersisa pada musim ini.

Jelasnya bahwa bukan hanya tombak utama di lini atas saja yang mendapatkan suatu lobang tetapi dibagian belakang Barca pun harus di tinggalkan oleh Jordi Alba yang berstatus untuk mencoba menjadi suatu benteng untuk amankan lepasan dari posisi Carles Puyol itu juga sedang mengalami cedera yang tak bisa memakasakan untuk dirinya bermain. Agen Bola Terpercaya.

Untuk itu Gerardo Tata Martino juga harus segera bertindak untuk dapat menyelesaikan tugasnya membawa Los Cules bersinar ketika sedang dalam masalah darurat seperti ini.

“Sulit untuk hadapi semuanya, tapi dalam kubu Barca yang tangguh ini pasti bisa di atasi bersama. Jadi saya tak akan risau dengan cobaan yang memang harus saya tangani ini. Neymar dan Jordi Alba memang berarti tetapi disisi lain pungawa lainnya masih dapat berusaha untuk tutupi segalanya,”ucap Gerardo Tata Martino. (JF)