Situs Judi Online – Hodgson Tak Yakin Pada Wilshere

Jack Wilshere tidak diberi kesempatan oleh Roy Hodgson, dikarenakan dia tidak yakin dengan kemampuan nya sehingga tidak mendapatkan kesempatan untuk tampil bermain saat nanti melewati fase Grup.

Jack Wilshere yang saat ini dilanda cedera dianggap tidak akan mampu tampil maksimal nantinya dan mungkin akan menjadi beban bagi rekan setim lainnya, hal itu membuat Roy Hodgson beranggapan bahwa dirinya akan sulit untuk menurunkan dirinya saat membela Timnas Inggris nantinya. Sehingga dirinya tidak diberi kesempatan. SBOBET Online memberitakan, hal tersebut juga dikarenakan pada laga uji coba terakhir, peforman Wilshere tidak dapat menarik perhatian pelatih sama sekali karena tidak tampil maksimal.

Peforman penampilannya yang tidak maksimal, membuat Jack Wilshere terancam untuk tetap duduk di bangku cadangan selama Timnas Inggris tampil di Brasil nantinya. Apalagi saat mereka harus menghadapi Tim tim kuat seperti Italia dan Uruguay di Grup D. Roy Hodgson yang ingin penampilan anak didiknya maksimal dengan menurunkan para pemain yang berkualitas dan hebat serta kompak sehingga tidak akan beban saat bermain. Sehingga Jack harus menerima kenyataan bahwa dirinya mungkin tidak akan tampil di pertandingan saat Piala Dunia 2014 nanti.

Hodgson sendiri juga berpikir dengan penampilan yang ditunjukkan Jack Wilshere sama sekali tidak dapat dibandingkan dengan rekan setimnya seperti sang kapten Steven Gerrard dan Frank Lampard yang menjadi pemain senior di Tim Inggris yang sudah berumur 30 tahun keatas. Untuk itu SBOBET Online, disamping itu selain peforma yang kurang maksimal, dirinya kini sedang dilanda cedera di bagian otot kaki nya, sehingga dirinya harus absen untuk 3 bulan kedepan.

Hal tersebut bakal membuat keputusan Roy Hodgson untuk tidak menurunkan nya, dan harus duduk di bangku cadangan karena mengalami cedera. Dan SBOBET Online, Keputusan yang diambil pelatih The Three Lions, Roy Hodgson diambil, karena dia ingin tetap menjaga nama baik pemain seperti Jack Wilshere. karena apabila tetap diturunkan, hal tersebut dapat membuat timnas Inggris akan membenci dirinya akibat tidak tampil maksimal dan mengacaukan permainan rekan setimnya.

“Saat ini dia memang cukup kesulitan saat harus menjalani debut yang keras dan cepat, memang saya sendiri tidak mencobanya saat sesi latihan yang akan dilakukan, sehingga dapat memaksimalkan permainannya nanti di lapangan hijau saat berlaga di Brasil.” ungkap Roy Hodgson kepada SBOBET Online.(X)