Skuad Etihad Berdarah London Sikit, Pellegrini: Tak Masalah

Untuk ambil Perolehan indah, Manuel Pellegrini dapat buktikan di setiap penjuru negara mampu untuk membangun satu tim tangguh.

Jelas di kalahkan oleh The Reds, Manchester City pun di katakan bahwa dalam kubu mereka kekurangan pemain yang lahir di kota Inggris. Agen Bola Terpercaya. Namun dari itu Manuel Pellegrini merasa hal itu hanya omongan belakang yagn tak perlu di hiraukan. karena dengan skuad yang kini sedang di bangun oleh City pun sudah dapat mengambil perolehan positif dengan cacatan bahwa dalam musim ini saja, The Citizens sudah mengumpulkan satu gelar juara di kota London ini.

Menjadi seorang pelatih, mungkin Manuel Pellegrini juga berhak untuk urus campur dan membela timnya ketika para media menyatakan bahwa hasil negatif yang didapatkannya itu pun berawal dari suatu perolehan yang tidak menyenangkan karena tidak mengenal permainan dari pemain yang lahir di negara Inggris. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu Pellegrini pun tegaskan bahwa kekalahan yang di berikan oleh para pasukkan Brendan Rodgers bukanlah suatu dampak dari pemain yang di miliki, tetapi perjuangan yang kurang bagus.

Manchester City memang sangat tidak memiliki banyak pemain asal London, namun di antaranya kiper utama milik mereka pun adalah penjaga gawang yang paling di percaya oleh The Three Lions untuk menjadi kiper utama di Piala Dunia 2014 nanti. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitulah dengan kunci utama pun sudah cukup berbekal untuk jadi utusan bahwa tim yang berkarir di Liga Inggris ini sudah memiliki suatu pemain berdarah London.

Dalam lini depan Manchester City, Sergio Aguero adalah penyerang utama dan sekaligus tombak yang tajam untuk The Citizens, dari itu mungkin yang mengundang suatu omongan di belakang ketika hasil tiim ketika menjalani laga pertandingan harus berakhir dengan sedikit kegagalan.

“Perjuangan satu tim dan kerja sama satu tim adalah yang paling berguna untuk ambil suatu hasil, bukan suatu golongan darah dari negara mana. Jadi saya rasa cukup jelas dengan apa yang sudah saya jelaskan kali ini,”ucap Manuel Pellegrini. (JF)