Spanyol Kagum Pada Sevilla Atas 3 Trofi Europa

Keberhasilan Sevilla di Liga Europa ini membuat negara Spanyol merasa tersanjung dengan aksi yang di tunjukkan.

Pada awal dasarnya Sevilla bukan di unggulkan untuk bisa memetik kemenangan di Liga Europa. Tapi dari itu Sevilla terbukti mendapatkan gelar juara Liga Europa setelah di semifinal mengalahkan Valencia dan lalu di Final tuntaskan Benfica. Untuk itu lontaraan pujian besar dari negara Spanyol pantas saja untuk didapatkan. Liga Player. Jadi dengan begitu Sevilla juga membuat suatu perolehan terbaik dan mencantumkan misi mereka di Liga Europa dengen gemilang dan punya derajat yang sama di kumpulkan oleh berbagai klub.

Liga Europa saat ini bukan hanya lagi di ambil ahli oleh Juventus, Inter Milan dan Liverpool, tetapi tim La Liga juga mencantumkan bahwa Sevilla sampai sekarang ini sudah mendapatkan 3 gelar juara Liga Europa semasa kariernya. Untuk itu kini trofi yang di bawa pulang ke kandangnya sendiri juga jadi suatu panutan yang jelas untuk para rivalnya di Liga Spanyol tidak lagi sepeleh dengannya.

Suatu ancaman besar jika Sevilla tidak mendapatkan kemenangan di Liga Europa saat mengalahkan Benfica tersebut. Liga Player. Karena dalam semifinal mereka sudah menghancurkan Valencia yang sudah berusaha keras untuk tetap stabil hingga babak penentuan untuk merekut keunggulan dari musuhnya meski disaat sebelum masuk ke babak semifinal, Valencia kalah di kandang musuh denga ketinggalan 3 gol. Tapi semua itu di balas dengan baik.

Sevilla pada akhirnya juga bisa mengumpulkan suatu perolehan yang tidak bisa di bilang buruk. Liga Player. Jadi dengan semua yang di kumpulkan oleh Sevilla di musim ini bukan hanya membuat rekor untuk klub mereka punya suatu tempat di Liga Europa, tetapi yang harus di ketahui adalah Sevilla punya kekuatan yang mampu di keluarkan meski laga kompetensi tersebut berjalan di negara Italia dan tepatnya di Juventus Stadium.

Benfica yang pada semifinal bertemu Juventus, seharusnya lebih menguasai permainan yang ada dikandang Nyonya Tua itu. Tapi malahan tersingkir. (JF)