Status Radja Nainggolan Di Roma Bukan Pinjaman

Kabar yang ada bahwa Cagliari ingin menarik Radja Nainggolan untuk pulang dari AS Roma, namun kabar itu sudah terselesaikan.

Dimana dalam bursa transfer pemain musim panas ini, AS Roma langsung bertindak cepat untuk tangani tentang Radja Nainggolan. AS Roma dengan jelas langsung membahas secara keseluruhkan dengan Cagliari untuk bisa melepaskan Radja Nainggolan untuk tetap tinggal bersama Tim Serigala.

Cagliari yang dimana juga membutuhkan jasa pemain tersebut berniat untuk mencoba mempertahankannya dengan memberikan jawaban kepada AS Roma bahwa jika ingin mendapatkan hak Radja Nainggolan sepenuhnya. Maka Tim Serigala itu harus mengeluarkan dana sebesar 17 Juta Euro. SBOBET Proxy Server. Akan tetapi pihak AS Roma memberikan ketegasan bahwa jika ingin melepaskan pemain, maka harus di patokkan dengan jumlah harga yang wajar.

Dengan begitu AS Roma pun sendiri mengeluarkan suara, bahwa mereka sanggup untuk mendatangkan Radja Nainggolan dengan jumlah uang berkisar sembilan Juta Euro. Dan ternyata Cagliari sendiri juga langsung menerima dana tersebutuntuk bisa memboyong beberapa pemain lainnya untuk datang dan menjadi pungawa yang bersinar untuk tim yang sudah bermain di Serie B pada musim depan.

Jadi untuk sekarang ini sudah jelas bahwa Radja Nainggolan bukan lagi menjadi pemain Cagliari tetapi melainkan resmi bersama AS Roma. Jadi dengan begitu Rudi Garcia pun harus bisa mendidik Radja Nainggolan untuk menjadi gelandang yang berguna untuk timnya. SBOBET Proxy Server. Dan memastikan bahwa setiap permainan yang di hiasi oleh Radja Nainggolan selalu memberikan kesan untuk AS Roma bisa menang.

Menjadi milik AS Roma, Radja Nainggolan juga langusng di berikan masa aktif yang cukup panjang untuk bisa bertahan lebih lama dan menjadi pungawa yang berarti untuk I Lupi.

“Saya senang sudah bisa bersama AS Roma bukan sebagai pemain pinjaman lagi, dari itu saya akan bekerja keras untuk AS Roma lebih baik lagi kedepannya,”ucap Radja Nainggolan. SBOBET Proxy Server. (JF)