Sunderland Dipuji

Jurgen Klopp sepenuhnya melemparkan pujian terhadap Sunderland.

Meskipun tetap saja para besutan Jurgen Klopp mengalahkan Sunderland, tapi Jurgen Klopp akui dengan serius kalau The Black Cats memang lawan yang pandai untuk melakukan pertahanan.

Sunderland terus saja melakukan pertahanan ketika kondisi mereka dengan serangan begitu buruk. Penampilan Sunderland hampir saja tidak lagi di anggap untuk pantas untuk berada di Premier League.

Namun bagu penilaian Jurgen Klopp, The Black Cats tetap saja bisa menghalang klub manapun untuk mengambil kemenangan. Lantaran di bagian area terlarang Sunderland, sepenuhnya terdiri dari benteng-benteng yang handal.

Sunderland memperlihatkan penampilan bagus di area terlarang mereka ketika bermain di Anfield.

Sehingga dari awal pertandingan berjalan, hingga paruh pertama di akhiri para pungawa arahan Jurgen Klopp tak mampu untuk mengambil keunggulan.

Dengan begitu Jurgen Klopp pun sadar kalau serangan biasa takkan bisa membuat hasil di papan skor untuk membawa Liverpool unggul.

Namun serangan yang benar-benar kencang dan bertubi-tubi lah yang membuat Liverpool pada akhrinya berjaya di laga pertandingan tersebut. Kesan untuk Liverpool memimpin pun bisa terjadi ketika waktu persaingan sudah sangat tipis.

Tepat di menit ke 75, Divock Origi baru membawa keunggulan untuk Liverpool. Dan seterusnya James Milner pun beraksi sebagai pemain pelengkap untuk The Reds mengambil keuntungan Liverpool dengan skor 2-0 tanpa di balas sama sekali.

Dengan kemenangan di pekan ini, Liverpool akan sangat menantikan pertandingan Sunderland untuk melawan Chelsea. Dimana Jurgen Klopp hanya berharap agar The Blues tidak bisa memenangkan laga nanti.

Sunderland akan membantu Liverpool ketika bertemu dengan Chelsea. Dimana dengan begitulah puncak klasemen Liga Inggris bisa kembali di rebut oleh Si Biru.

“Semua para pemain yang saya turunkan sudah bermain dengan sangat baik dan tak perlu di komentar lagi. Tapi memang benar pertahanan Sunderland begitu menakjupkan. Saya jujur kalau persaingan di Bundesliga Jerman tidak pernah saya temukan skuat yang begitu kuat untuk mendirikan area terlarang mereka, hanya di Premier League semua nya menjadi tantangan yang tak terduga untuk saya,”ucap Jurgen Kopp. Bandar Taruhan Penipu. (JF)