Support Blanc Untuk Zidane

Ancaman besar kini pun datang ke Zinedine Zidane yang berada di posisi teranyar sebagai pelatih muda yang sudah berhasil berikan kesuksesan kepada Real Madrid.

Zinedine Zidane di putuskan sebagai manajer utama Real Madrid ketika Rafael Benitez yang di bawa dari Napoli gagal duduk lama untuk menggantikan posisi Jose Mourinho saat itu. Zinedine Zidane yang awalnya sangat tidak yakin untuk bisa membawa Real Madrid bersaing di setiap ajang kompetensi, semua itu malah terbukti jelas bahwa Zidane cocok untuk menjadi pelatih utama El Real.

Di awal perdana Zinedine Zidane tampil sebagai manajer utama Real Madrid dalam pertengahan pekan, pria berkepala plontos itu malah sukses membawa Los Blancos berada di Final Liga Champions dan kemudian mengalahkan Atletico Madrid untuk meraih juara. Dan di musim lalu, Zinedine Zidane kembali memberikan kebahagian untuk El Real.

Dengan cara menyumbangkan trofi La Liga dan sekaligus mempertahankan trofi Liga Champions yang sebelumnya sudah cukup lama klub Eropa lainnya tak mampu untuk mempertahankan juara Liga Champion secara beruntun. Oleh karena itulah Zinedine Zidane pun tercatat sebagai pelatih terbaik di dunia, dan juga sempat menerima sanjungan bahwa masa depan pelatih kelahiran negara Perancis itu tidak akan goyang.

Namun untuk periode ini, Cristiano Ronaldo dan para pemain lainnya harus tampil buruk dan tak dominan untuk bisa mengakhiri tahun 2017-2018 dengan hasil yang menarik. Ending musim ini pun di perkirakan bahwa Zinedine Zidane takkan membawa pasukkannya menerima trofi apapun.

Bahkan kejamnya Zinedine Zidane malah di ramalkan bakal segera tinggalkan Santiago Bernabeu untuk beberapa pekan kedepan ketika hasil pertandingan Real Madrid masih saja negatif dengan cara di kalahkan oleh rivalnya. Dari semua sorotan buruk, Laurent Blanc langsung memberikan support kepada Zinedine Zidane untuk tenang dan segera menyelesaikan keburukkan yang sudah terjadi.

“Dia (Zinedine Zidane) yang saya kenal dengan baik, saya yakin semua akan berjalan lancar kedepan,”ucap Laurent Blanc. Taruhan SBOBET. (JF)