Tahta Mazzarri Di Inter Kokoh Berkat Thohir

Walter Mazzarri kali ini akan tidur dengan lega atas apa yang ditunjukkan oleh Erick Thohir bahwa dirinya adalah seorang pelatih tetap.

Erick Thohir kian tegaskan dan sekaligus luruskan kabar yang tidak menyenangkan untuk klub yang baru saja ia miliki itu. Erick Thohir menyatakan terang-terangan kepada pihak media bahwa dalam petugasan sebagai pelatih di musim depan tetap saja akan di ambil ahli oleh Walter Mazzarri, meski suatu kejadian buruk pada musim ini belum sempat di selesaikan oleh mantan manajer I Partenopei. SBOBET. Ketegasan Erick Thohir untuk itu bukanlah hanya omong kosong belakang tetapi akan di buktikan olehnya setelah apa yang di keluarkan dari mulutnya langsung.

Walter Mazzarri memang sempat terancam untuk tak bisa lagi menjadi pelatih utaam Untuk Inter Milan, namun yang perlu diketahui ialah Walter Mazzarri sangat bersemangat penuh untuk mendidik Nerazzurri di ajang Serie A, dan berani untuk memutuskan untuk tinggalkan Napoli setelah dirinya hampir sukses untuk membawa Naples terus dalam perjuangan yang ada dalam langkah-langkah untuk mengambil scudetto Liga Italia. SBOBET. Jadi kini harapan besar untuk Inter Milan untuk tetap percayakan Walter Mazzarri pun harus berlanjut setelah Erick Thohir yang membuka suara.

Jadi kali ini Inter Milan hanya pasangkan suatu target untuk Walter Mazzarri untuk bisa berjuang pada musim depan, jadi di musim ini Erick Thohir akan tetap memberian peluang untuk pelatih kelahiran Italia itu tidak membawa kelanjutan untuk Inter Milan mendapatkan hasil minim lagi, tetapi pantasnya untuk meraih suatu hasil kejayaan yang bisa jadikan kebanggan setidaknya memastikan bahwa dalam tahun depan Inter Milan tak akan lagi roboh seperti tahun ini.

“Saya melihat Walter Mazzarri masih punya hal yang bisa dibanggakan nantinya. Jadi untuk itu saya juga tidak akan langsung mengecam atau bertindak untuk cabut jabatanya begitu saja, setelah ia berada disini bukan dengan waktu yagn panjang, tetapi ia sangat baru dengan awal karirnya yang didapatkan memang hasil permainan yang tinggalkan oleh mantan pelatih klub Biru Hitam saat mengalami penurunan,”ucap Erick Thohir. (JF)