Tanpa Ribery, Les Bleus Pandang Tinggi Ekuador

Timnas Perancis kali ini tak bisa kereyak dengan skuat yang diambil oleh Didier Deschamps untuk tampil di Piala Dunia 2014.

Frank Ribery yang dimana menjadi pemain yang sangat berguna untuk Timnas Perancis pada akhirnya tidak mampu untuk tampil bersama, setelah mendapatkan cedera punggung. Jadi dengan begitu Les Bleus tidak ada pandangan yang bisa sepelehkan musuh yang akan di hadapi oleh mereka. Liga Player. Padahal sebelum dekatnya laga kompetensi World Cup yang akan diadakan di negara Brasil itu, Frank Ribery adalah salah satunya pemain yang dinobatkan bakal bisa menjadi penyerang terbaik dan selalu memberikan hasil dalam laga yang akan di jalani oleh Les Bleus, karena dalam aksi perjalanannya bersama Bayern Munich, dari Jupp Heynckes sampai Pep Guardiola sekarang ini, Franck Ribery selalu saja jadi senjata utama tim.

Akan hadapi Ekuador, kini Timnas Perancis sangat ingin berusha penuh untuk jalani yang terbaik agar terus bisa lewat dan kembali mengulang kejayaan mereka yang menjadi juara Piala Dunia sejak tahun lalu lamanya. Liga Player. Jadi menyelesaikan satu persatu Didier Deschamps dapat andalkan Karim Benzema yang kian tajam bersama Real Madrid dan bahkan juga membantu Los Blancos untuk menjadi yang terbaik di Liga Champions tahun ini. Perolehan tersebut dapat menutupi Les Bleus kehilangan Franck Ribery.

Les Bleus juga bertekad kuat untuk tidak mudah di taklukan ataupun berhenti tidak sampai setengah jalan. Jadi kini Didier Deschamps akan berusaha untuk membuat para pemain yang di ambilnya untuk bertarung di negara Brasil itu bisa taklukkan musuh yang pertam yaitu Ekuador. Liga Player. Dengan begitu lah yang dimana begitu populer untuk bersaing menjadi pemain terbaik didunia pada tahun 2013 silam, tidak dapat bermain di Piala Dunia yang hanya diadakan selam 4 tahun sekali.

Setelah umur Franck Ribery yang kini sudah mencapai 31 tahun, dirinya juga tak lagi mungkin untuk ambil tempat utama di Timnas Perancis saat Piala Dunia 2018 mendatang. Jadi harapan untuk kenangan terakhir bersama Les Bleus juga di rasakan dengan pahit oleh pemain milik Die Roten itu.

“Semua harus berjuang dan dari salah satu dari pemain saya tidak akan terlihat lemah di Piala Dunia, Jadi saya rasa akan tutupi Franck Ribery yang tak bermain,”ucap Didier Deschamps. (JF)