Tantangan Besar Buat Pep Guardiola

Pep Guardiola harus terima bahwa permainan Bayern Munich kali ini harus semaksimal mungkin, lantaran dengan skor 2-0 baru Die Roten bisa lolos.

Kekalahan di leg pertama di markas besar FC Porto atas skor 3-1, hal tersebut membuat Pep Guardiola harus sanggup untuk membawa hasil positif ketika FC Porto yang datang di Alianz Arena pada malam hari ini. Dengan begitu papan skor setidaknya juga harus membuat suatu keunggulan dengan 2 gol. Bola Tangas Arwana. Dan memastikan bahwa tamu yang di undang tidak di perbolehkan untuk menjebolkan gawang Manuel Neuer, disaat itu pula Pep Guardiola tegaskan kepada para pungawa yang di miliki olehnya untuk tampil lebih siaga hadapi tantangan yang akan di berikan oleh Porto.

FC Porto bisa di bilang bahwa punya perolehan yang sempurna dimana mereka bermain di rumah sendiri. Dari itulah Pep Guardiola tak ingin melihat para lini belakang Bayern Munich harus bermain seperti yang sudah terlewatkan di markas besar lawannya tersebut. Dengan begitu kini penjelasan yang ada bahwa Pep Guardiola inginkan permainan Die Roten tetap bersinar di Alianz Arena dan tak biarkan siapapun bisa mengalahkan diriya.

Ajang Liga Champions merupakan pertandingan penting yang harus di lalui oleh Bayern Munich dengan baik. Jadi untuk permainan Die Roten ini, tidak boleh lagi dengan permainan yang buruk di leg kedua yang akan bermain di Alianz Arena. Bola Tangas Arwana. Jadi cacatan indah Bayern Munich akan menutupi semua kabar media yang menyatakan bahwa permainan Die Roten sudah mampu di atasi oleh Porto yang tidak begitu punya nama di Liga Eropa akan kekuatan yang di miliki oleh mereka.

Dikalahkan Porto, Pep Guardiola dengan rasa berat hati harus menerima ketinggalan ini. Tapi untuk tengah malam nanti, Pep Guardiola akan menjalani tantangan yang besar dimana jika tidak bisa di lewatkan, maka Bayern Munich juga akan terhenti dari laga kompetensi Liga Champions musim ini sebelum masuk ke final, yang sempat menjadi inspirasi bagus untuk Die Roten.

“Kami harus bisa mengalahkan Porto, tapi untuk mengalahkan Porto bukan hanya butuh satu gol saja. Kami mmebutuhkan 2 gol tanpa balasan untuk singkirkan mereka,”ucap Pep Guardiola.  Bola Tangas Arwana. (JF)