Temui Everton, Peluang Citizens Kejar The Reds

Manchester City kini berharap untukĀ  bisa berada di puncak klasemen dari laga yang disisakan lebih banyak di banding Liverpool.

Manuel Pellegrini yang membawa Manchester City pada musim ini juga tidak ingin melepaskan suatu mimpi indah untuk dirinya di awal kehadirannya di Premier League langsung mampu untuk membawa klub barunya itu berhasil untuk berjuang di Liga Inggris untuk merekut trofi. SBOBET. Untuk itu kini Manchester City akan tuntaskan Everton terlebih dahulu untuk menerima suatu kesan indah bahwa mereka akan sampai di puncak klasemen sebelum pertandingan-pertandingan terakhir yang akan diadakan untuk musim ini di akhiri.

Jadi kini untuk berhadapan dengan Everton, Manuel Pellegrini sangat semangat untuk membawa para besutannya berjuang di musim ini. Jadi tidak ada kesan buruk untuk habiskan tahun pertama nya dengan kesulitan dan bahkan juga dapat rumor tentang kepindahannya tidak berguna di Etihad. Oleh karena itu kini The Citizens punya kesempatan besar untuk langkahi Liverpool apabila dalam perolehan yang didapatkan dari The Toffees nanti bisa dengan 3 poin penuh.

Keunggulan untuk bisa ambil kemenangan memang berada di tangan Manchester City, namun Everton yang kini ditangani oleh Roberto Martinez juga membawa suatu perolehan cemerlang untuk para pungawa mereka bisa belajar keras untuk bersaing di Premier League tanpa adanya banyak pemain bintang dalam klub mereka. SBOBET. Namun dari itu Everton juga mampu untuk berada di posisi empat besar dalam beberapa pekan yang lalu mengeserkan Liverpool dan juga Arsenal saat itu. Jadi hal tersebut juga akan membuat Manchester City tak bisa entengkan lawannya yang tertunda ini.

Meskipun laga kompetensi akan di selenggarakan di Etihad Stadium, tetapi Manchester City tak bisa hanya patokan untuk menjadi tuan rumah bakal jadi peruntungan untuk mereka. Karena Everton tidak akan melepaskan musuhnya begitu saja setelah mereka juga ingin bersaing dengan Arsenal merebut posisi empat besar.

“Kami harus bisa kejar The Reds sebelum musim ini berakhir, karena itu tunjuan kami di musim ini langsung bangkit dan yang harus di ketahui adalah klub kami tangguh dan memang favorit juara,”ucap Manuel Pellegrini. (JF)