Terry Paling Hormati Thiery Henry

Thiery Henry menjadi pemain yang paling berkorbar untuk John Terry.

Memikirkan Thiery Henry, John Terry sama sekali tidak punya keinginan untuk gantung sepatu dengan waktu yang cepat. Dimana John Terry juga ingin mengikuti jejak Thiery Henry yang saat ini sudah memutuskan untuk pensiun bersama The Gunners atas hasil terbaik yang telah di ukir olehnya sebagai pemain pinjaman untuk Arsenal.

Meskipun posisi Thiery Henry dan John Terry sama sekali tidak sama. Tapi John Terry selalu saja menjadi pemain yang di andalkan setiap ada hadiah dari pihak klub untuk melakukan dengan tendanga corner dari sudut gawang. Bahkan selama John Terry berkarier di Premier League bersama Chelsea. Bisa di bilang bahwa John Terry bukan hanya digunakan di lini belakang saja.

Akan tetapi John Terry juga sangat di anjurkan untuk melakukan serangan untuk membawa Chelsea meraih peruntungan besar di setiap laga kompentensi yang di tuntaskan oleh mereka. Jadi keberhasilan yang di ambil oleh John Terry selama lantaran pemain kelahiran negara Inggris itu selalu saja berharap untuk bisa mengalahkan Thiery Henry yang punya karier yang begitu menyenangkan.

Thiery Henry sudah berumur 38 tahun, namun bisa saja di bilang bahwa Thiery Henry tetap saja mempunyai nama besar yang melegenda untuk membuat suatu rangkaian bagus untuk semangat John Terry tetap tampil di atas lapangan tidak padam begitu saja.

John Terry memang sudah putuskan untuk tidak lagi bersama Chelsea di musim depan. Tapi John Terry juga punya keinginan untuk teruskan kariernya sebagai pemain sepak bola yang tidak pensiun dengan umur yang baru mencapai 35 tahun. Dengan kenyataan yang ada bahwa John Terry akan mencari tantangan besar di luar sana setelah tidak lagi berada di Stamford Bridge.

Sejak tahun 1995, John Terry sudah bersama Chelsea. Dimana awalnya John Terry merupakan benteng pertahanan West Ham United yang paling di andalkan di area terlarang The Hammers.

“Saya pernah bertemu dengan Thiery Henry sebagai lawan, dan sepanjang karier saya bermain sebagai pungawa Chelsea, saya rasa Thiery Henry yang harus saya hormati dengan segala tantangan yang sulit saya selesaikan ketika dirinya memperkuat Arsenal,”ucap John Terry. Pasaran Bola Jalan. (JF)