The Blues Hadir Ke Liberty Stadium, David Luiz Ada Misi

Hasil buruk di Liberty Stadium adalah masalah utama untuk The Blues, kini David Luiz pun punya rencana untuk musnahkan mimpi buruk mereka.

Bersama Jose Mourinho kini peluang untuk The Blues bisa mencantumkan misi indah pun bisa kembali, dan tentang sejarah yang sudah terukir bahwa Chelsea tak mungkin sanggup untuk lewati markas besar Swansea City pun akan menjadi tantangan besar untuk David Luiz yang kini sedang di kabarkan menjadi pemain serba bisa untuk Si Biru. SBOBET. David Luiz yang menjadi suatu wacana yang indah bahwa merupakan pemain belakang yang handal dan juga dapat membantu daya serang yang bagus di lini depan.

Hal itulah yang membuat David Luiz merasa tertantang bahwa kemampuan yang di milikinya dengan daya bantu setiap lini lapangan itu di perkirakan akan gagal untuk menghentikan kekuatan tuan rumah The Swas. SBOBET. Cacatan Liberty Stadium memang sangat membuat suatu pukulan besar untuk Chelsea, oleh karena itu kini adalah kesempatan besar untuk pemain kelahiran kota Brazil itu buktikan bahwa klubnya tak akan terikat dengan suatu sejarah yang buruk.

Sampai saat ini Chelsea masih belum aman untuk membuahkan satu rekor baik dalam Liberty Stadium. SBOBET. Tetapi mau tidak mau, David Luiz pun harus ambil tiga poin penuh untuk tangga klasemen yang di tempatinya di Premier League kini tetap saja terjaga dan juga aman terkendali untuk tak dirusuhkan oleh skuat lainnya.

Dimana hasilnya Chelsea selalu di unggulkan dalam laga kompetensi yang di mainkan tetapi dari apa yang di tuai pun harus membuat suatu kejelasan bahwa Si Angsa lebih kuat di rumah sendiri dan mampu untuk menyelesaikan para lawannya yang punya nekat tinggi untuk membuat raihan positif. SBOBET.

“Langkah saya sudah bulat untuk tuntaskan mereka pada malam ini, jadi perolehan yang saya gunakan hanyalah kekompakkan yang akan kami bangun bersama, dan yang paling tahu bahwa saya juga akan amankan lini belakagn saya untuk tak membuat pasukan The Swans mudah lakukan gerebekkan untuk temui Petr Cech yakni kiper kami,”ucap David Luiz. (JF)