The Foxes Lagi-Lagi Ambruk

Leicester City kembali membuat suatu kesan yang tidak menyenangkan untuk karier mereka.

Semua permainan para besutan Claudio Ranieri langsung kandas untuk musim ini, padahal bisa dibilang bahwa pungawa hebat mereka banyak yang masih tetap bersama The Foxes.

Hanya beberapa pungawa yang tidak memutuskan untuk tak lagi loyal bersama Leicester City malah membuat kesan untuk sang juara Premier League pada tahun 2015/2016 itu hancur dengan mudah.

Berbagai kekalahan terus di terima oleh Leicester City, hingga kini The Foxes pun hampir masuk dalam zona yang sangat tidak aman. Ancaman akan segera datang untuk Leicester City jika kekalahan kembali menerjang mereka.

Dimana Zona degedrasi akan menjadi tempat nyaman untuk Leicester City kembali ke tempat kumuh yang berada di ajang Championship.

Berhadapan dengan Swansea City, Leicester City sama sekali tidak bisa berkutik. Di awal paruh pertama saja, Leicester City sudah menerima 2 gol tanpa balasan sama sekali.

Dimana 2 gol tersebut terukir dengan mudah kedalam gawang The Foxes, dan membuat pasukkan Ranieri tak mampu untuk membalas keadaan yang tertinggal itu.

Untuk itu Swansea City kini pun sudah memperbaiki tempat mereka di puncak klasemen usai berhasil merampok 3 poin dari Leicester City yang datang ke Liberty Stadium.

Terus-terusan ambruk di sepanjang pertandingan, Claudio Ranieri kini pun sangat terlihat tidak lagi berada dalam zona aman sebagai pelatih utama Leicester City.

Ranieri di pastikan tidak akan bisa terus mengarahkan tim yang bermarkas King Power Stadium itu untuk musim depan.

Masalah besar untuk Leicester City memang belum di pecahkan sejak kegagalan mereka untuk mendapatkan trend positif hampir di semua pertandingan.

Sejauh 25 pertandingan Premier League berjalan, Leicester City baru saja berhasil megnemas  5 kemenangan dan 6 hasil imbang dan 14 kali di kalahkan.

Dari itu Leicester City bisa di bilang sangat kacau dan terguncang dengan apa yang di terima oleh mereka kali ini tidak sepadan dengan apa di lalui pada periode lalu. Bandar Judi Online. (JF)