The Reds Mau Rodgers Tetap Di Anfield

Brendan Rodgers mampu untuk membawa Liverpool untuk berada di papan atas klasemen Premier League kembali, untuk itu The Reds ingin sang pelatih utama menetap.

Sudah banyak kemungkinan bahwa Brendan Rodgers di bursa transfer musim depan pasti akan di boyong oleh berbagai klub lantasan apa yang di hasilkan oleh pelatih kelahiran negara Irlandia Utara ini sudah sangat memuaskan untuk Liverpool yang sulit untuk mencari kemenangan hingga penutupan akhir musim, kini telah terjadi bahwa Liverpool mampu untuk jadi yang terbaik di Premier League.

Liverpool kini bersaing dengan Manchester City untuk merebut gelar juara, namun Brendan Rodgers sudah membuat persaingan dengan The Citizens kini sedikit longgar. Dari itu The Reds juga langsung berharap kepada sang pelatih tersebut untuk tidak punya pemikiran hengkang dari kubu Liverpool. Agen Bola Terpercaya. Karena di musim depan jasa dari Brendan Rodgers pasti akan sangat diperlukan oleh Si Merah yang tidak lagi bertanding di negara London saja, tetapi harus menemui klub-klub Eropa yang akan jalani debut Liga Champions yang sungguh berarti untuk The Reds yang sekian lama tak lagi mendapatkan tempat untuk tampil di luar Inggris.

Meski harus tergelincir dari papan atas klasmen Liga Inggris, pihak Liverpool sama sekali tidak menyalahkan Brendan Rodgers untuk hal kecil yang memang tidak di sengajakan oleh dirinya. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu kini saran hanya Brendan Rodgers tidak boleh pergi dari Anfield yang sungguh membutuhkan strategi perang darinya agar tetap bisa membawa Si Merah tampil sebagai klub penantang yang seharusnya mengambil gelar juara.

Sejauh penampilan The Reds di Premier League kali ini sudah membuat para rivalnya surut untuk tidak bisa menghancurkan pembangunan yang di lakukan oleh Liverpool selama satu periode penuh ini. Agen Bola Terpercaya. Oleh karena itu kini Brendan Rodgers di harapkan untuk setia pada klub yang kini di belainya untuk menuju ke jalur positif.

“Kami masih perlukan dirinya, dan kami juga tidak ingin diirnya mundur dari sini gara-gara gagal di satu pertandingan melawan Chelsea. Untuk itu kami berharap penuh pada Brendan Rodgers untuk menetap,”ucap Pihak Liverpool. (JF)