The Reds Menang, Namun Pungawa Pellegrini Keras Di Anfield

Kehadiran The Citizens di markas besar Liverpool pun terlihat bahwa kedua tim ingin saling mengambil kemenangan.

Meski SI Merah dalam laga kompetensi tersebut telah menjadi tuan rumah, tetapi tetap saja Manchester City pun tak mudah untuk di paksa tunduk di hadapan para suporter Liverpool. Liga Player. Dengan kesempatan para besutan Bredan Rodgers ambiil keunggulan lebih dulu, hal itu juga tak membuat para pasukkan Manuel Pellegrini merasa putus asa.

Bermain di Anfield memang tugas berat untuk Manchester City, tetapi bersama mantan pelatih Malaga dan dengan senjata-senjata City, The Citizens pun tetap akan mencoba untuk bisa keluar dengan hasil yang tidak terlalu buruk untuk tak mampu memberikan perlawanan akan sangat menjelekkan nama klub yang sedang di gadang sebagai juara.

Tapi dengan penerimaan yang buruk, kedua mistar gawang yang di jaga oleh kiper utama kelahiran kota Inggris, Joe Hart pun harus membuat papan skor tertinggal dengan 2 gol terlebih dahulu. Tapi untungnya, penyerang asuahan Pellegrini pun dapat membuat pembalasaan yang sama sehingga kejadian di lapangan menjadi 2-2.

Namun demikian di laga penghujung, senjata Brendan Rodgers masih sempat untuk melakukan pembuahan gol untuk membuat kemenangan berada di tangan mereka. Liga Player. Jadi dengan begitulah Manchester City harus balik ke Etihad Stadium dengan tangan kosong.

Hasil positif yang di ambil oleh Liverpool ini pun membuat mereka kembali tampil ganas di rumah sendiri dan sekaligus membuat para fansnya merasa yakin bahwa permainan mereka di musim ini dapat menyelesaikan dengan suatu hasil yang dapat di banggakan di Premier League.

Liverpool memang tim penantang pada musim 2013/2014 ini. Liga Player. Dengan lebih sering mengalahkan musuhnya membuat mereka terpaku di peringkat ke atas. Dan bukan hanya begitu saja tetapi The Reds juga finalis juara Liga Inggris.

Kerasnya perjuangan mengalahkan City sudah di ketahui bahwa Liverpool bernit jadi juara di musim ini, dan mengambil trofi meskipun pada awalnya yang di harapkan hanya bisa tampil di Liga Champions tahun depan. Liga Player. (JF)