The Three Lions Akan Dibawa Gerrard Oke Di Brazil

Di Timnas Ingggris, Steven Gerrard  selalu mendapatkan kepercayaan penuh dari rekannya dan juga para suporter The Three Lions.

Steven Gerrard sungguh punya aksi yang bisa membawa harapan besar untuk Timnas Inggris lalui masa-masa yang tidak mudah. Jadi untuk itu kini Steven Gerrard tetap saja mendapatkan dukungan besar untuk membawa Timnas Inggris melaju di Piala Dunia 2014, karena selesaikan misi untuk membawa Liverpool finish di peringkat kedua Premier League, kini Brendan Rodgers juga harapakan Steven Gerrard untuk bisa membawa Timnas Inggris berjuang untuk tidak mendapatkan kegagalan dengan cepat. SBOBET. Oleh karena itu kini The Three Lions juga menaruh harapan yang besar kepada sang kapten untuk memimpin diatas lapangan dengan sempurna.

Bertanding di negara Brasil, Inggris tidak dipopulerkan untuk menjadi juara atau bahkan bisa bertahan hingga babak Final nanti. Tapi Steven Gerrard tetap optimis akan dapat membawa Timnas Inggris untuk bersaing dengan para rivalnya yang sedang menunggu di fase grup. SBOBET. Meskipun Steven Gerrard akan bertemu dengan rekannya di Liverpool yakni Luis Suarez, tetapi Steven Gerrard akan saling menghantam demi asal dirinya menetas.

Piala Dunia sungguh membuat suasana hati menjadi semangat untuk jalani debut tersebut, karena dalam laga tersebut hanya diadaan setiap 4 tahun sekali. SBOBET. Jadi dengan begitu Steven Gerrard pun tidak ingin memberikan hasil negatif yang tidak menguntungkan untuk kariernya yang sudah punya waktu untuk gantung sepatu setelah umurnya kini telah mencapai 34 tahun. Jadi untuk itu di laga Piala Dunia 2014 yang akan di selenggarakan di negara Brasil, Steven Gerrard akan terus berjuang untuk memperkuat The Three Lions agar menjadi suatu keindahan saat tahun 2014 ini akan ditutup olehnya untuk tidak lagi temani Timnas Inggris berjuang.

“Saya akan berusaha penuh untuk tidak jadi yang buruk di laga tersebut. Saya ingin bawa Inggris berhasil untuk jadi yang terbaik dan tidak bisa di geser oleh skuat lainnya. Jadi ini adalah cobaan saya yang mungkin terakhir kalinya,”ucap Steven Gerrard. (JF)