Thomas Muller Padam

Karier Thomas Muller kini sudah padam bersama Bayern Munich.

Meski sempat banyak kisah yang di ukir oleh Thomas Muller bersama Die Roten dengan indah, tapi kedatangan Robert Lewandowski langsung jelas membuat Thomas Muller harus berdiam di bangku cadangan ketika melihat rekannya sedang beraksi.

Pencapaian Thomas Muller bersama Bayern Munich bisa di bilang cukup menarik disaat masa-masa bersama Arjen Robben duet bareng di lini atas lapangan. Tapi kali ini Carlo Ancelotti sama sekali tidak bisa menyesuaikan permainan Thomas Muller.

Sehingga untuk lini serang, Carlo Ancelotti lebih fokus untuk membawa Arjen Robben dan Robert Lewandowski untuk memainkan serangan yang dapat menghabiskan lawan.

Dari itulah Thomas Muller pun harus mempersiapkan mental untuk segera di depak oleh Bayern Munich, atau bahkan di tugaskan untuk membantu klub Eropa lainnya.

Jika kedua hal tersebut tidak terjadi pada karier Thomas Muller, maka kemungkinan Die Roten akan terus membayar gaji buta Thomas Muller untuk tetap berada di Allianz Arena namun hanya sebagai pemain cadangan saja.

Ketajaman Thomas Muller memang masih di akui oleh Timnas Jerman, dimana Joachim Loew  masih saja terus menarik Muller untuk memperkuat Timnas Jerman di laga Internasional.

Tapi semua itu bisa semakin buruk ketika Thomas Muller tidak ikut serta turun dalam tantangan yang ada di Liga Jerman bersama Bayern Munich.

Dengan begitu, beberapa klub Eropa yang sedang membutuhkan sosok penyerang kemungkinan juga punya harapan besar untuk membawa Thomas Muller.

Meski Bayern Munich belum memberikan kabar pasti bakal melepaskanThomas Muller atau tidak, tapi setidaknya pemain kelahiran negara Jerman itu sudah tidak lagi di gunakan Carlo Ancelotti.

Tidak tampil sebagai pemain inti, Thomas Muller kini di nyatakan sudah kandas untuk harus tetap bertahan di Bundesliga Jerman untuk Die Roten.

Yang jelas bahwa Thomas Muller di sarankan untuk hengkang di bandingkan harus menjadi penonton setia.

Tidak lebih baik dari Arjen Robben dan Robert Lewandowski, Thomas Muller juga tidak di berikan kesempatan untuk berada di lini depan.meski kedua pungawa tersebut mempunya halangan lain, atas dasar Franck Ribery dan Thiago Alcantara juga sanggup untuk melakukannya. Bandar Bola SBOBET. (JF)