Topskor Liga Champions Sementara

Nama Harry Kane muncul sebagai topskor sementara untuk laga kompetensi Liga Champions pada tahun 2017/2018.

Penampilan Harry Kane sungguh sangat agresif bersama Tottenham Hotspur. Tak hanya bermain bagus di ajang Premier League saja, tapi Harry Kane juga menunjukkan gaya bermain yang begitu mewah ketika Tottenham Hotspur kembali masuk dalam daftar klub yang berhak mengikuti pertandingan Liga Champions pada periode ini.

Cacatan Harry Kane kali ini sungguh membuat sang pelatih bangga terhadapnya. Dimana Kane mengambil posisi yang bagus pada topskor Liga Champions. Setelah berhasil melewati 2 laga tanpa di kalahkan sama sekali.

Dimana saat berhadapan dengan Borussia Dortmund pada awal pertama Liga Champions diadakan. Harry Kane berhasil amankan 2 gol dan membawa Tottenham Hotspur menang saat berhadapan dengan klub asal Jerman itu.

Dan setelah itu Tottenham Hotspur pada semalam hari baru saja menyelesaikan satu pertandingan yang cukup mudah. Menghadapi APOEL Nicosia, Harry Kane pun terlihat sebagai sosok penyerang yang memang di harapkan oleh Tottenham Hotspur untuk berkarier di White Hart Lane lebih panjang.

Bagaimana tidak, Harry Kane mampu mencatat hatrick pada laga kedua di Liga Eropa. Dengan hasil tersebut, Spurs pun berada di posisi teratas klasemen Grup D dengan hasil yang setara dengan Real Madrid.

Namun keunggulan Spurs kali ini berpihak pada ketajaman Harry Kane. Dimana Kane mampu mencetak 5 gol dari 2 pertandingan yang sudah di habiskan. Sedangkan Real Madrid yang terus andalkan Cristiano Ronaldo untuk menyerang baru saja bisa mendapatkan 4 gol.

Untuk itulah memiliki Harry Kane, Tottenham Hotspur akan siap ketika pertandingan melawan Real Madrid di pekan depan. Meskipun sang juara bertahan tetap saja mengunakan jasa Cristiano Ronaldo. Tapi ketahuilah bahwa Harry Kane yang menjadi top skor sementara di ajang Liga Champions pada periode ini.

“Dia(Harry Kane) tampil bagus ketika melawan APOEL Nicosia, saya bangga dengan keputusannya bertahan dan tetap bersama kami di musim ini. Dan saya harap untuk kedepannya Harry Kane tidak mengubah keinginannya untuk tetap bersama Tottenham Hotspur,”ucap Mauricio Pochettino. Bandar Bola Terbaik. (JF)