Toure Mau Partai Gading Leluasa Ketika World Cup

Yaya Toure berhasil untuk membawa Manchester City untuk menjadi yang terbaik di Premier League, kini dirinya berharap Pantai Gading yang terbaik di Piala Dunia.

Hari semakin dekat untuk bertempur diajang Piala Dunia 2014, kini Yaya Toure juga menyatakan sudah siap untuk membantu Timnas Pantai Gading lolos dalam fase grup terlebih dahulu. SBOBET. Dan setelah itu Yaya Toure inginkan dirinya bisa membawa negara tersebut tetap bertahan, meski tidak dapatkan dukungan penuh untuk bisa sampai di babak Final Piala Dunia 2014 nanti, tetapi Yaya Toure tidak akan menyerah untuk menghantam musuhnya yang mencoba membuat Pantai Gading cepat balik kampung. Jadi performa terbaik bersama Manchester City, akan dibawa ke negara Brasil untuk membantu negaranya untuk tidak tersingkirkan dengan mudah.

Timnas Pantai Gading juga tidak bisa di katakan lemah, dalam kubu mereka bukan hanya Yaya Toure saja yang bisa diandalakan untuk mencetak gol, tetapi Didier Drogba juga masih sanggup untuk menjadi penyerang terbaik yang di miliki oleh tim asal Turki yakni Galatasaray. SBOBET. Jadi banyak pemain pilihan mampu untuk merebut hasil positif untuk di bawa pulang dan setidaknya tidak langsung mendapatkan hasil gugur sebelum lewati beberapa lawan yang di hadapi itu.

Yaya Toure yang dipilih sebagai gelandang terbaik di ajang Liga Inggris pada musim ini, hal itu sangat membuat perolehan Timnas Pantai Gading lebih di akui punya kekuatan dan senjata yang mampu untuk berjuang dipertandingan yang keras itu. SBOBET. Jadi pilihan untuk berfikir positif dan tidak akan menjadi penonton di negara Brasil akan di lakukan oelh Timnas Pantai Gading nantinya.

Tak lagi muda, YAya Toure sangat berharap bisa sukses bersama Timnas Pantai Gading untuk tidak akhiri kariernya disana tanpa ada kejelasan. Jadi dengan begitu Yaya Toure bakal pastikan dirinya akan berusaha lebih keras seperti apa yang sudah dilakukan bersama Manchester City untuk rebut juara Premier League musim ini dengan bersaing pada Liverpool dan Chelsea yang terus menentang. (JF)