Tujuan Valdes Keluar Dari Barca Ke Monaco

Punya suatu misi yang harus dituntaskan oleh Victor Valdes tentang karirnya di musim depan.

Victor Valdes kini jelas menyatakan bahwa dirinya akan benar-benar hengkang untuk tidak lagi memperkuat Los Cules di musim depan, lantasan dari hal itu Victor Valdes juga menyebutkan bahwa karirnya akan berlangsung untuk memperkuat AS Monaco dengan jalani debut bersaing untuk merebut gelar juara Ligue 1 dan tidak lagi menjadi pesaing untuk ambil trofi Liga Spanyol. Liga Player. Jadi untuk itu kini penjaga gawang yang berumur 32 tahun itu sudah punya pilihan yang pasti akan di lakukan oleh dirinya sehingga menyuruh Barcelona di bursa transfer pemain musim depan bisa bergerak cepat untuk mendatangkan beberapa kiper andalan untuk dapat lindungi gawang klub untuk tidak mudah di bobolkan lagi.

Terlebih lagi untuk sekarang ini Victor Valdes juga mengalami masalah yang kurang beruntung untuk karirnya tidak bisa di lanjutkan untuk batas dan kurun waktu yang lama, jadi perolehan ini juga membuat suatu inspirasi bahwa Victor Valdes sendiri juga tidak ingin membuat Barca mengalami masalah yang berlarut-larut untuk hanya menunggu waktu kesembuhan darinya. Liga Player. Tetapi harus segera mencari penggatinya untuk tetap tangguh di musim depan, meskipun cedera yang di terima oleh Valdes merupakan kejadian yang didapatkan saat memperkuat Los Cules.

Berada lama di Camp Nou, kini Victor Valdes akan angkat kaki dari Barcelona. Dan sedangkan AS Monaco yang memberikan kabar untuk siap menerima keadaan Victor Valdes, hal itu membuat penjaga gawang Barca tidak lagi mikir 2 kali untuk memutuskan karirnya hijriah ke klub France. Liga Player,

AS Monaco yang menyatakan untuk menunggu Victor Valdes pulih dari cederanya tersebut membuat pendekatan mereka lebih berarti, meskipun Barca berniat untuk mempertahankan Valdes, tetapi hasil keputusan untuk hengkang tetap di terapkan oleh penjaga gawangnya itu.

“Saya sudah puas untuk berada di Camp Nou, jadi saya sudah pasti akan bahwa sisa karir saya mulai musim depan tak lagi menjadi pemain Barcelona, tetapi jadi skuat inti di AS Monaco,”ucap Victor Valdes. (JF)