Udinese Rekut Stramaccioni Gantikan Guidolin

Andrea Stramaccioni kembali di yakinkan untuk menjadi manajer utama untuk Udinese setelah Francesco Guidolin dikeluarkan.

Francesco Guidolin harus terima bahwa Udinese tidak lagi sanggup untuk menunggu apa yang di janjikan selama ini tanpa ada suatu pembuktian sama sekali. SBOBET. Jadi untuk itu kini Francesco Guidolin secara resmi harus membereskan setiap barang yang di miliki olehnya itu dan langsung hengkang dari kubu Udinese. Setelah Francesco Guidolin tidak lagi menjadi pelatih utama untuk klub, Andrea Stramaccioni langsung di tunjukkan sebagai pelatih baru untuk Udinese.

Andrea Stramaccioni di harapkan tidak lagi mengenang setiap permasalahan yang di miliki olehnya saat gagal bersama Inter Milan. Jadi untuk itu kini Andrea Stramaccioni akan membawa pasukkan baru sekaligus juga menunjukkan kembali strategi dari akalnya selalu bisa menghasilkan yang luar biasa untuk para pemain yang di miliki olehnya sekarang ini. SBOBET. Jadi dengan begitu Andrea Stramaccioni yang hadir di akhir musim ini juga harus bisa perubahan untuk Udinese tidak lagi melarat di Liga Italia.

Meskipun Andrea Stramaccioni yang datang di Udinese sebelumnya dipeceat oleh Inter Milan, tetapi dari keberadaannya di Serie A bersama Nerazzurri pasti akan membawa perkembangan yang sama untuk bisa merebut beberapa gelar juara dan pastinya juga membuat Udinese menjadi kuda hitam di Serie A untuk mengumpulkan poin penuh dan bisa dipatokkan bahwa pengalaman lama di negara Italia bukanlah suatu hal yang perlu di sia-siakan.

Francesco Guidolin patut menerima resiko setelah banyak kesempatan yang di berikan pada akhirnya harus berakhir dengan 0. SBOBET. Oleh karena itu Francesco Guidolin yang gagal ini harus terima bahwa keberadaanya di Udinese bukan membantu, tetapi hanya menusuk untuk hasil negatif lebih dalam lagi.

“Kini saya kembali di Serie A untuk tangani Udinese, tapi saya butuh dukungan besar agar nantinya saya bukan hanya memberikan alasan untuk setiap kesalahan yang nanti saya terima. Kegagalan di Inter Milan sudah cukup memberikan saya pelajaran. Untuk itu saya ingin membawa Udinese bersinar,”ucap Andrea Stramaccioni. (JF)