Ulah Luis Suarez

Luis Suarez kini kembali membuat ulah yang membuat pihak klub harus rugi.

Luis Enrique harus terima bahwa dalam 2 laga kompetensi yang bakal di lakoni oleh Barcelona, Luis Suarez tidak di perbolehkan ikut untuk memperkuat lini depan Los Cules.

Dimana Luis Suarez melakukan aksi yang di larang setelah laga kompetensi Coppa Del Rey di selesaikan. Kemenangan yang didapatkan Barcelona dari Espanyol seharusnya sudah lebih dari cukup.

Namun Luis Suarez malah harus terbawa suasana yang panas usai pertandingan di selesaikan. Dimana Luis Suarez memicu keributan di lorong yang menuju arah keluar lapangan. Dengan begitulah suatu penjelasan yang ada bahwa Luis Suarez harus absen.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menegaskan bahwa Luis Suarez bersalah dengan kelakukanya yang terus terbawa emosi. Padahal Espanyol lah yang di kalahkan dalam pertandingan tersebut. Sehingga semua jelas terjadi bahwa Luis Suarez mempunyai ulah yang sangat buruk.

Meskipun Luis Suarez tak lagi mengunakan senjata ampuhnya untuk mengigit lawan, tapi Luis Suarez mengunakan kekuatanya untuk membuat keributan. Jadi jelas bahwa senjata Luis Enrique untuk menurunkan trio penyerang diatas lapangan takkan terjadi dalam 2 pertandingan kedepan.

Luis Suarez harus menjalani hukuman tersebut, dan kemungkinan jika Barcelona mengaju banding kepada Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), jawaban yang di berikan di pastikan akan tetap sama.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) tidak akan lagi memberikan toleransi kepada Luis Suarez yang sudah terkenal akan brutalnya.

Jadi kini Luis Suarez harus kembali mengoreksi dirinya, karena tempat Suarez saat ini bukan di klub yang seperti Liverpool. Namun Barcelona merupakan tim yang punya nama besar di Liga Spanyol dan bahkan di dunia semua orang terus mengenang Barcelona.

Jadi Luis suarez juga harus mengucapkan dengan tulus kepada pihak fans Barcelona untuk meminta maaf dengan sopan atas kejadian ini. Bandar Bola Terpercaya. (JF)