United Tak Canda Pada Moyes Lagi, Usai Dibekuk Everton

Kabar seru yang diungkapkan dari Manchester United soal karir David Moyes tak lagi akan berada di Old Trafford telah terdengar.

Manchester United kini kembali menelan pil pahit setelah klubnya dikalahkan oleh mantan tim yang di arahkan oleh David Moyes pada musim lalu. Untuk hal ini, petinggi Setan Merah dikabarkan tidak akan lagi menerima konsekuensi ataupun mendengar alasan yang akan di ungkapkan oleh David Moyes lagi. Jadi dengan ketentuan ini. Agen Bola Terpercaya. David Moyes juga harus segera sadar diri dan angkat koper dari Old Trafford yang menampungnya pada awal musim depan ini. Jadi kenyataan ini pun akan segera diumumkan oleh Setan Merah bahwa mereka tidak lagi punya pelatih khusus pada laga kompetensi selanjutnya setelah David Moyes benar-benar tak bisa diandalkan untuk becus tangani perkerjaan.

Dengan berada diklasemen grup yang sangat rendah, kali ini Manchester United malah kembali untuk kehilangan beberapa poin. Jadi dengan begitu saat ini United juga tidak lagi mau banyak melakukan percakapan kepada pelatih kelahiran negara Skotlandia itu lagi, karena dari semua yang dilakukan olehnya sampai musim mau di selesaikan belum ada suatu cacatan yang jelas untuk The Red Devils dapat masa kejayaan yang bertahan lama dan punya ketangguhan yang luar biasa untuk klub tidak diakhiri dengan kegagalan.

Tangga klasmen yang di duduki oleh Manchester United pada saat ini sudah membuat Setan Merah di musim depan tidak lagi akan berjuang untuk berada di Liga Champions, dan hanya bermain di Liga Inggris seperti apa yang di lakukan oleh Liverpool pada musim ini. Agen Bola Terpercaya. Oleh karena itu kini Setan Merah sudah tidak lagi mampu untuk sabar dan menunggu keberhasilan timnya terlalu lama lagi muncul, setelah kini Everton yang membantai MU.

Padahal Manchester United sangat amat yakin kepada David Moyes untuk bisa menyelesaikan Everton yang pernah di tangani olehnya itu, karena dengan tujuan yang jelas bahwa para pungawa yang di miliki oleh Roberto Martinez itu sebagian besar dan bahkan hampir 100% sudah di tangani oleh Moyes. (JF)