United Temui Munich, Pep Guardiola Tidak Optimis

Pep Guardiola benar-benar merasa tidak punya mental besar untuk hadapi anak didik David Moyes pada Liga Champions pertemuan kedua.

Bayern Munich meski sangat di unggulkan untuk bisa menjadi tim yang tetap akan mempertahankan gelar juara mereka, tetapi pada akhirnya kini Pep Guardiola pun harus merasa tidak yakin untuk meraih suatu perolehan positif di tangan sendiri, ketika laga pertama yang di mainkan pun menghaslkan dengan skor imbang 1-1.

Perolehan yang di dapatkan ketika bermain di Old Trafford itu pun, Bayern Munich harus mendapatkan bungkaman yang lebih dulu dari tuan rumah Setan Merah. Dengan serangan di babak pertama hanya menghasilkan dengan skor kacamata 0-0. Agen Bola Terpercaya. Diparuh kedua di masukkan Bayern Munich pun harus di habiskan terlebih dahulu atas tembakkan yang di lakukan oleh Valencia. Namun dari hal tersebut para pasukan Pep Guardiola pun dapat memberikan balasan sebelum menuju akhir menit pertandingan.

Maka dari itu lah pantas saja jika, mantan pelatih Los Cules itu pun punya rasa khawatr yang tinggi untuk menerima tamu The Red Devils di Alianz Arena untuk dapat masuk kedalam perempafinal. Untungnya dengan ancaman di markas musuhnya itu pun tak membuat arahan Pep merasa gentar untuk jalani perang di kampung halaman sendiri.

Merasa tidak yakin untuk membawa anak asuhnya lewati Manchester United, Pep Guardiola pun sangat di dukung untuk dapat bisa atasi rivalnya satu ini. Agen Bola Terpercaya. Dengan semua dukungan, sang pelatih akhirnya siap untuk jalani perang yang akan segera dimainkan dalam tempo waktu yang singkat.

Kerja keras Pep Guaridola untuk memberikan bimbingan kepada para pasukkannya pun sangat lah keras demi dapat memperoleh hasil yang luar biasa, tapi dengan apa yang terjadi pada pertandingan lalu di kota London itu lah yagn membuat Pep tidak optimis pada taktiknya sendiri mampu membongkar pertahanan yang di buat oleh mantan manajer utama Everton itu.

“saya bukan anggap lemah permainan para pemain saya ini, tapi dengan semua yang telah terjadi membuat saya tidak optimis untuk segera layani MU,”ucap Pep Guaridiola. Agen Bola Terpercaya. (JF)