United Yakin Giggs Lebih Baik Dari Moyes

Manchester United kini mencoba untuk mempercayai pemain yang sudah bertahan lama di Old Trafford itu untuk menjadi pelatih sementara.

David Moyes kini sudah tersingkir dari jabatan yang di berikan oleh Manchester United pada musim ini, jadi  untuk itu kini Ryan Giggs pun memajukan diri untuk bisa gantikan posisi David Moyes tersebut sebelum awal musim depan di mulai kembali setelah datangan pelatih baru di Old Trafford. Agen Bola Terpercaya. Dari itu Setan Merah juga nyatakan bahwa pemain yang sudah lama untuk dampingi Manchester United pasti mampu untuk memberikan suatu kelebihan besar untuk klubnya, dan karena Ryan Giggs sudah menjadi pemain yang paling awet dan mempunyai segudang pengalaman berharga ketika dirinya menjadi sosok gelandang utama  saat Sir Alex Ferguson masih belum pensiun.

Untuk itu laga melawan Norwich City nanti pun akan di jalani oleh Ryan Giggs sebagai pelatih sementara untuk para pemain Setan Merah, Agen Bola Terpercaya. Jadi nyatakan bahwa Manchester United bisa menang di kandang sendiri itu pun sangat di perlukan pada kenyataan yang ada bahwa The Red Devils memang percaya pada pemain kelahiran negara Wales itu untuk membagi sedikit ilmunya yang didapatkan setelah ia bersama MU begitu lama.

Ryan Giggs sendiri juga tidak pungkiri bahwa dirinya memang sudah begitu lama untuk inginkan menjadi sosok manajer untuk Manchester United, namun dengan kesempatan yang belum ada, Ryan Giggs juga tidak ingin langsung tuntaskan permainan di Old Trafford dan tetap menjadi pungawa utama untuk klub, sehingga pada akhir usianya memang sudah cocok untuk gantung sepatu dan tidaklah layak untuk menjadi senjata di atas lapanga lagi. Agen Bola Terpercaya.

Dan peluang yang terbuka pada musim ini pun akan di jalani oleh Ryan Giggs dengan sungguh-sungguh meskipun pada kenyataannya bahwa Giggs hanya akan membawa Manchester United untuk berlaga di 4 laga pertandingan Premier League saja, selanjutnya pihak klub baru akan putuskan siapakah yang akan mengisi jabatan David Moyes tersebut.

“Jika saya diberikan peluang untuk jadi manajer saya pasti akan sangat merasa senang, akan terima hal itu dengan baik,”ucap Ryan Giggs. (JF)