Untuk Sebeng Arsenal, Everton Ngebet Kalahkan City

Everton memang bukan ingin bersaing dengan Manchester City untuk musim ini, tapi Everton ingin petik 3 poin dari arahan Manuel Pellegrini.

Demi mengejar Arsenal, Everton kini sudah membidik untuk taklukan Manchster City di kandang mereka sendiri. >Untuk itu 3 poin dari The Citizens nanti akan sangat berguna untuk Everton tetap berada dalam persaingan untuk merebut tempat ke empat dalam klasemen Liga Inggris. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu kini saatnya Everton untuk bertempur dengan sungguh-sungguh agar tidak menjadi penonton untuk Arsenal bisa berada di peringkat ke empat nanti. Jadi untuk itu kini Roberto Martinez akan pandang tinggi Manchester City namun dalam pikiran tetap saja akan membawa The Toffees untuk tetap ambil poin penuh.

Untuk menjadi tuan rumah, Everton juga tidak akan mengecewahkan para penonton untuk tampil di atas lapangan dengan hasil yang buruk. Meskipun Manchester City kali ini bersaing untuk mengambil gelar juara danThe Toffees hanya bersaing untuk berada di lantai 4. Agen Bola Terpercaya. Tetap saja Roberto Martinez akan berusaha keras untuk mengantarkan Manchester City ke gerbang luar Stadion dengan tangan kosong. Untuk itu kini Arsenal benar-benar sudah berada di benak Everton untuk menjatuhkan dirinya setelah banyak sekali perolehan yang di terima The Gunners tidak terlalu jauh dengan Everton.

Roberto Martinez memang akui bahwa kemampuan timnya tidak serata dengan kekuatan yang di miliki oleh para besutan Manuel Pellegrini, Tapi dengan usaha dan keyakinan diri maka hal apapun bisa terjadi ketika berada di atas lapangan. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu mantan pelatih Wigan ini benar-benar tidak minder ketika berhadapan dengan Manchester City yang menjadi musuh yang tersulit ini.

“Kami tetap saja akan berusaha untuk bisa mendapatkan yang terbaik karena kami punya tekat yang luar biasa untuk mengejar Arsenal, kami bisa terima jika Manchester City, Liverpool dan Chelsea berada diatas kami musim ini, tapi jika Arsenal mungkin tidak cukup untuk berada diatas kami setelah kami juga dapat membuat hambatan besar untuk mereka dari musim pertengahan hingga musim akan berakhir saat ini,”ucap Roberto Martinez. (JF)