Usai Taklukkan Elche, Los Indios Pikirkan Chelsea

Atletico Madrid telah membawa pulang kemenangan ketika berhadapan dengan Elche, namun dari itu Los Indios masih punya beban berat lagi.

Los Indios memang sudah ambil hasil di ajang La Liga, namun dari yang paling di utamakan oleh Atletico Madrid tetaplah perjuangan di Eropa dengan tuntaskan permainan Chelsea itu adalah suatu tujuan utama untuk Diego Simeone bisa kembali ambil keganasan timnya bersaing di Liga Champions, atas selama ini Atletico Madrid tidaklah menjadi suatu tim keunggulan untuk bersaing di Eropa ataupun Liga Spanyol. Liga Player. Jadi kini selesaikan satu persatu misi adalah harapan untuk Diego Simeone bisa membawa hasil di akhir musim dengan adanya gelar yang bisa di angkat mereka.

Elche yang datang di markas besar Atletico Madrid pun bertindak seperti tuan rumah dan mengetahui segalanya untuk mudah melakukan serangan dan pertahanan, hingga pada akhirnya perjalanan laga kompetensi yang di mainkan oleh mereka itu pun bisa bertahan dan di percaya bahwa tuan rumah sendiri pun mendapatkan hambatan yang cukup besar setelah hasil laga pertandingan yang di selesaikan di babak pertama saja tanpa adanya satu gol pun yang terhiasi untuk tempel dipapan skor. Liga Player.

Pertahanan Elche itu pun menjadi suatu perolehan yang dapat di banggakan atas hanya sebagai tamu dan menghadapi tim yang mungkin akan menjadi juara La Liga itu. Liga Player. Kehancuran pun tak mudah untuk di terima. Jadi dengan begitulah kinerja para besutan Diego Simeone itu pun hanya mengancam musuhnya tersebut, tetapi tidak memberikan pukulan nyata untuk ambil keunggulan dari Elche.

Atletico Madrid yang sudah berkerja keras untuk bisa ambil keuntungan di kandang sendiri dengan cepat tetap saja tak bisa di lakukan oleh mereka, hingga pada akhirnya sudah perolehan yang di temukan oleh mereka pun hanya berada di babak selanjutnya itu pun di dapatkan ketika menit permainan sudah berjalan hingga setengah.

Gol dari Miranda dan Diego Costa pun membawa suatu hasil sempurna untuk Atletico Madrid tetap kumpouulkan 3 poin di La Liga. Akan tetapi selesai ini Atletico Madrid pun sudah harus pikirkan Chelsea. (JF)