Valencia Berusaha Bangkit

Valencia kini sudah bergerak di bursa transfer pemain agar bisa kembali bangkit untuk musim ini juga.

Perolehan yang di kumpulkan oleh Valencia di Liga Spanyol memang sudah cukup buruk. Dengan begitu kini pihak klub sedang berupaya untuk menghadirkan pungawa baru agar bisa kembali bersaing pada paruh kedua musim yang baru saja di mulai.

Meski sudah kehilangan Cesare Prandelli, Valencia tetap saja tidak akan putus asa untuk menghindari zona merah yang kemungkinan bisa membuat valencia terlengserkan dari ajang La Liga pada musim depan.

Maka dari itu kemenangan untuk laga pertandingan berikutnya akan sangat berarti untuk Valencia saat ini. Untuk itulah Simone Zaza kini menjadi pungawa incaran untuk Valencia di lini serang.

Prandelli juga sebelumnya punya keinginan untuk bisa memiliki Simone Zaza, dimana langkah terbaik untuk bisa membuat ketajaman Valencia setidaknya sedikit terlihat.

Kemampuan Zaza memang sudah tak lagi menjadi pilhan utama Juventus, sehingga peman kelahiran negara Italia itu pun kini dalam masa tugas untuk membantu West Ham United lalui masa berat di Premier League.

Kemampuan yang dimainkan oleh Valencia di Liga Spanyol juga tidak hanya membutuhkan sosok penyerang saja. Tapi untuk bagian belakang juga akan sangat penting untuk Valencia bisa hadirkan Patrice Evra.

Patrice Evra sungguh menjadi suatu skandal besar untuk Juventus saat ini. Jarang dimainkan, Evra membuka peluang untuk hengkang. Meski belum ada cerita tentang kedekatan Evra dengan Valencia. Tapi pemain yang berumur 35 tahun itu sudah punya fokus untuk tidak lagi berkarier di Liga Italia bersama Nyonya Tua.

Kedekatan Patrice Evra dengan Manchester United juga cukup tinggi. Oleh karena itu Valencia juga harus bersaing dengan klub asal Inggris yang merupakan tempat dulu Evra berkarier jika serius mau mengincar tanda tangan Evra nantinya.

Jadi kini usaha Valencia untuk sementara waktu mungkin hanya mendatangkan 2 pungawa yang tidak lagi di perlukan oleh Juventus.

Ingin kembali seperti musim-musim yang terlewatkan, Valencia akan mencoba bangkit dengan semangat baru usai dapat memiliki Simone Zaza dan Patrice Evra. Agen Bola Online. (JF)