Valencia Gagalkan Madrid Di Santiago Bernabeu

Pupus harapan Real Madrid untuk bisa bersaing ketat di La Liga setelah Valencia jadi penghalang utama mereka.

Real Madrid kini harus terima bahwa musim indah mereka pada periode 2013/2014 tidak berjalan dengan mulus. Padahal Carlo Ancelotti sangat berharap untuk tetap bisa bersaing di La Liga untuk merebut gelar juara setelah pada akhirnya sudah perolehan menarik didapatkan oleh Real Madrid di Coppa Del Rey yang menghajar Barcelona di Final. Liga Player. Dan di Liga Champion sedang menunggu Atletio Madrid juga di Final. Namun di Liga Spanyol Real Madrid malah harus kalah saing untuk mengumpulkan poin terbanyak.

Sampai sekarang ini puncak klasemen La Liga masih saja diduduki oleh para besutan Diego Simeone. Maka dari itu Real Madrid punya tujuan untuk menyeret Barcelona ke lantai 3 terlebih dahulu baru membuat suatu pertunjukan bahwa musim ini adalah musim Madrid. Tapi setelah tidak mampunya mengatasi Valencia di laga kompetensi yang di selenggarakan di Santiago Bernabeu itu. Semua peluang yang terbuka lebar akhir tertutup rapat untuk bisa menjadi juara. Jadi dengan unggulnya satu pertandingan juga percuma untuk Real Madrid sulit mendapatkan suatu peluang jadi juara La Liga.

Jadi Valencia benar-benar membuat Real Marid rontok untuk meraih sejumlah gelar juara di Spanyol dan Eropa. Padahal dalam laga awal yang di mainkan oleh Valencia, Los Blancos sudah berhasil untuk mengatasinya untuk tidak tampil ganas di paruh pertama. Dengan 1 gol yang di terima oleh Diego Lopez tak memberatkan para pasukkan Carlo Ancelotti untuk membalas apalagi laga tersebut berada di rumah Madrid. Liga Player. Namun perjalanan pada babak kedua, Valencia berhasil menutup rapat lini belakang mereka untuk tidak di hancurkan oleh tuan rumah. Meski disaat ini Cristiano Ronaldo sudah di mainkan oleh Ancelotti, tetapi tetap saja benteng tamu tetap kokoh.

Hingga pada menit pertandingan akan di selesaikan Real Madrid baru mampu ambil jalan keluar untuk tidak dikalahkan di kandang sendiri. Jadi kini saatnya Los Blancos untuk terima nasib bahwa gelar juara La Liga bukan milik mereka. Saat hanya menabung 1 poin saja dengan hasil skor 1-1.  (JF)