Valladolid Tahan Madrid Di La Liga

Real Madrid harus gagal dalam pertempuran Liga Spanyol setelah berhadapan dengan Valladolid.

Berada di markas besar Valladolid, Real Madrid tidak bisa membuat banyak ulah untuk mendapatkan suatu kemenagnan, tetapi malahan harus menerima pukulan kembali setelah di tahan hasil imbang di Santiago Bernabeu melawan Valencia. Liga Player. Kini Real Madrid harus kembali rasakan suatu pukulan besar ketika keluar dari rumah mereka. Meskipun Valladolid memang berada di peringkat yang sedikit kebawah, tetapi tetap saja mereka mampu untuk berjuang dan memberikan suatu hasil ketika para besutan Carlo Ancelotti sudah melakukan keunggulan besar.

Jadi dengan begitu kini saatnya Valladolid untuk mencari suatu hasil bagus lagi ketika klub raksasa Spanyol juga mampu untuk di tahan imbang oleh mereka. Liga Player. Untuk itu kini Valladolid akan berjuang keras untuk dapat hasil sama ketika melawan klub papan atas seperti Barcelona atau Atltico Madrid di musim depan. Jadi Real Madrid pastinya sangat terpukul setelah Valladolid yang terlihat bukan lawan sepadan dirinya mampu untuk berkembang di La Liga.

Valladolid terancama sebelum laga pertandingan di mainkan, semua sorotan terlihat bahwa Real Madrid akan memberikan pertunjukan luar biasa setelah tak menangkan laga melawan Valencia. Liga Player. Tapi ternyata Valladolid mampu untuk memberikan hasil negatif untuk Los Blancos terus berlangsung tidak mengumpulkan poin penuh dalam permaina yang dilakukan oleh mereka. JAdi dengan begitu kini saatnya Real Madrid untuk tutup harapan jika ingin membuat Atletico Madrid dan Barcelona turun di atas mereka.

Setelah diperkirakan dari hasil yang di kumpulkan oleh Los Blancos di Liga Spanyol sudah seharusnya tutup harapan untuk mengambil gelar juara. Tetapi di musim ini El Real mungkin cantumkan tittle kejuaraan Coppa Del Rey dan Liga Champion saja. Jika nantinya Carlo Ancelotti bisa berhasil untuk membekukan Atletico Madrid di Final. Jika tidak maka memang benar bahwa di musim ini Real Madrid pantas untuk berada di bawah Los Indios dari sesi perkumpulan poin saja sudah terbukti bahwa kelancarkan Atletico Madrid lebih bagus di bandingkan Madrid. (JF)