Van Gaal Tertantang Arahkan United Di Premier League

Pada awalnya Louis Van Gaal tidak terlalu tertarik untuk melatih Manchester United, namun karena kabar media, pelatih Timnas Belanda itu merasa ingin mencobanya.

Manchester United yang terhitung sebagai klub tertangguh di dunia pada akhirnya di musim ini harus rontok atas terusnya di kalahkan oleh lawannya di kandang sendiri. Untuk itu Louis Van Gaal sangat di anjurkan untuk bisa berada dalam kubu Old Trafford untuk menyelesaikan masalah ini. SBOBET. Namun dari ketertarikan Manchester United kepada manajer utama Timnas Belanda itu tidak di acuhkan kali. Tapi pada akhirnya sudah rekor buruk juga di terima oleh Setan Merah, hingga pada akhirnya Louis Van Gaa yang di dekati dan disiarkan oleh para media bahwa pelatih yang tepat untuk berada di Manchester United, pada akhirnya Louis Van Gaal merasa punya keinginan sendiri untuk tinggalkan Oranye dan mengisi bangku kepelatihan yang kosong saat ini.

Hengkang dari Timnas Belanda dan menuju ke ajang Premier League bukanlah suatu tujuan yang buruk untuk di lakukan. Jadi dengan begitu kini saatnya Louis Van Gaal untuk tidak hanya tangani Oranye, tetapi juga sudah harus tangani klub yang sedang mmebutuhkan dirinya untuk bisa membawa suatu hasil yang gemilang untuk Setan Merah yang dimana pada musim ini sangat terseret untuk gagal meraih suatu hasil yang sempurna. SBOBET. Jadi kehilangan begitu banyak kekuatan, tujuan Louis Van Gaal pasti akan sangat berat untuk melaksanakan hal tersebut. Dengan begitu pelatih kelahiran negara Belanda itu pada akhirnya juga akan memikirkan ajakkan dari Setan Merah untuk menjadi seorang pelatih di sana.

Meski Manchester United bukan hanya memberikan tawaran sebagai pelatih kepada Louis Van Gaal, tetapi Louis Van Gaal adalah tujuan utama untuk Setan Merah bisa memilikinya dan lainnya juga tersebar luaskan bahwa ingin mengaet Juergen Klopp dan bahkan Carlo Ancelotti juga termasuk dalam daftar nama yang akan di rekut oleh Manchester United. SBOBET.

“Saya harus tunjukan kemampuan saya di Timnas Belanda terlebih dahulu. Baru nantinya saya mungkin tidak akan di ragukan untuk memberikan arahan kepada para skuat MU. Dan mungkin saya akan terima tantangan untuk melatih Manchester United,”ucap Louis Van Gaal. (JF)