Vicenzo Montella Punya Target

Vicenzo Montella tidak memiliki target untuk bisa langsung singkirkan Juventus.

Namun Vicenzo Montella tidak akan membuat AC Milan untuk hanya bermain di Liga Italia saja. Dengan begitulah jelas sudah bahwa untuk posisi 3 besar akan di ambil oleh Vicenzo Montella untuk membuat Rossoneri kembali gemilang di Liga Italia.

Sudah dalam beberapa tahun lamanya, AC Milan tidak bisa berkarier di Liga Eropa maupun Liga Europa. Kesan untuk Vicenzo Montella berada di San Siro sebagai pelatih yang memecahkan semua masalah yan ada di kubu Rossoneri pun akan di lakukan olehnya dengan baik.

Jadi kegagalan di Serie A yang sudah cukup sering pasti bakal membuat Vicenzo Montella punya taktik yang lebih cemrlang di bandingkan pelatih lainnya yang harus terus di hadirkan oleh AC Milan tapi tanpa adanya suatu hasil yang menyenangakn di Serie A pada akhir musim.

Vicenzo Montella melakukan performa terbaik di kubu Fiorentina namun pada akhirnya kegagalan tetap saja berada di sekelilingnya. Untuk itu Vicenzo Montella pun pada akhirnya harus berada di Sampdoria. Kesan untuk Vicenzo Montella bersinar juga tidak bisa di dapatkan olehnya.

Untuk itu berada di San Siro manajer yang berumur 42 tahun itu tidak akan mengambil misi yang terlalu berat untuk pemain yang di miliki olehnya tersebut. Tapi setidaknya Vicenzo Montella inginkan Rossoneri bisa tampil di Liga Champions dan membuktikan bahwa AC Milan belum kandas.

AC Milan tidak lagi menjadi tokoh utama di Liga Eropa setiap musimnya. Kehadiran Vicenzo Montella bisa di berikan kesempatan untuk membawa kubu Merah Hitam kembali menjadi ancaman besar untuk klub top Eropa seperti Die Roten, Barca, Real Madrid dan juga Atletico Madrid yang sudah terlalu sering untuk berada di Final.

“Saya akan fokus untuk lalui musim depan dengan baik, tidak adanya peraturan berat untuk pemain yang saya miliki. Tapi mereka harus berusaha untuk duduk di posisi ke tiga di klasemen Serie A teratas,”ucap Vicenzo Montella. Bandar Bola Terbesar. (JF)