Victor Goncharenko: MU Memang Tangguh

Victor Goncharenko punya keinginan untuk melakukan pemberontakkan untuk bisa membawa CSKA Moskow tetap bertahan di Liga Champions.

Namun untuk laga terakhir yang harus di lewati oleh CSKA Moskow membuat Victor Goncharenko langsung minder untuk mengatakan kepada media bahwa akan keluar dari Old Trafford dengan hasil positif. Victor Goncharenko sadar bahwa Manchester United bukanlah seperti era tahun yang di arahkan oleh David Moyes ataupun Louis Van Gaal.

Kini pelatih utama Setan Merah merupakan manajer yang sudah memiliki nama besar di bagian sepakbola. Dimana Mourinho tak hanya sukses bersama satu atau dua klub saja, tapi bisa di katakan bahwa Mourinho mendapatkan julukkan The Special One lantaran kerja kerasanya bersama tim begitu bagus.

Dimana saat bersama FC Porto, tittle kejuaraan Liga Champions juga mampu di menangkan oleh klub asal Portugal itu. Dan kemudian Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid juga pernah di bawa sukses oleh Jose Mourinho. Hal itulah yang membuat Victor Goncharenko menerima bahwa laga pertemuan dengan Manchester United berakhir 2-1 cukup tepat.

CSKA Moskov memang memimpin pada laga awal, selang waktu paruh pertama akan berakhir. Vitinho berhasil mencetak satu gol kedalam gawang The Red Devils. Dimana Sergio Romero yang menjadi kiper utama Setan Merah. Namun untuk babak kedua yang kembali di mulai, sisi pertahanan CSKA Moskow terlihat begitu buruk. Sehingga dalam waktu singkat tuan rumah mampu untuk mengirimkan serangan balasan yang tak hanya membuat kedudukan menjadi imbang, tapi kekalahan harus di terima oleh tim tamu.

Romelu Lukaku mencetak gol awal untuk Setan Merah mendapatkan skor 1-1. Dan kemudian Marcus Rashford menambahkan satu gol untuk Manchester United resmi menyelesaikan babak Fase Grup A dengan duduk di puncak klasemen. Jadi dengan begitulah Victor Goncharenko langsung akui tangguhnya The Red Devils saat di rumah sendiri.

“Kami harus siap untuk mengambil tantangan di Liga Europa. Saya tak ingin para pemain tak punya semangat ketika tercampak keluar dari Liga Champions, di Liga Europa pun kami harus semangat untuk bisa mengambil langkah sebagai juara,”ucap Victor Goncharenko. Bandar Bola Online. (JF)