Villa Cantum Karirnya Di La Roja Akhir World CUp

Perjalanan David Villa bersama Timnas Spanyol kini sudah dipastikan untuk tidak lagi panjang.

David Villa menentukan bahwa dirinya tidak lagi menjadi skuat Timnas Spanyol setelah menjalani debut terakhir di Piala Dunia 2014 yang akan di adakan di negara Brasil. SBOBET. Untuk itu dirinya akan berusaha semampunya untuk membela La Roja untuk bisa kembali mempertahankan gelar juara World Cup tetap tidak bisa di miliki oleh timnas manapun.

David Villa merasa sudah cukup untuk membantu negaranya sendiri, jadi untuk itu jika Vicente Del Bosque nanti terus memberikan suatu kesempatan untuk mantan pemain Barcelona itu tampil lebih banyak, pasti akan sangat di hargai dengan performa yang dimilikinya saat ini. Karena seusai Piala Dunia, David Villa menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk memberikan tempatnya kepada pemain muda yang juga membutuhkan pengalaman besar untuk bisa menjadi jagoan La Roja kedepannya.

David Villa sendiri sadar akan permainan yang di milikinya itu sudah tidak seperti dirinya yang dahulu, setelah Barcelona berani untuk melepaskan dirinya pada musim ini dan pada akhirnya Atletico Madrid yang menerimanya untuk tetap bersama dirinya di La Liga, hal tersebut lah yang membuat David Villa tidak ingin lagi menjadi suatu beban untuk La Roja. SBOBET.

Menyelesaikan laga kompetensi Piala Dunia adalah tugas terakhir bagi penyerang yang sudah berumur 32 tahun itu. Dan bahkan nasibnya bersama Los Indios juga bukan berarti tempat tujuannya untuk berkarier. SBOBET. Oleh karena itu kini David Villa akan lebih dulu mentuntaskan satu persatu untuk tidak berantakkan untuk semua yang sudah dipersiapkan.

“Saya sudah memastikan apa yang menjadi pilihan saya untuk tidak lagi memperkuat Timnas Spanyol, saya sudah merasa cukup senang dengan apa yang sudah saya lakukan untuk La Roja, untuk itu selanjutnya nanti saya harap rekan yang ada disana terus bisa mempertahankan Spanyol menjadi tim terkuat yang sulit untuk di taklukkan oleh tim manapun yang memiliki tekat yang handal,”ucap David Villa. (JF)