Vincent Kompany Buat Khawatir

Manuel Pellegrini merasa kesal setelah Timnas Belgia tak ikut menjaga kesehatan Vincent Kompany yang seharusnya absen dulu.

Manchester City saat ini memang sudah kembali menjadi raja di Premier League. Berada di posisi teratas, Manuel Pellegrini juga berharap agar para pungawa andalan The Citizens tak lagi harus berada di ruang perawatan. Jadi dengan begitu cukup beberapa pemain saja yang sudah cedera dan tak ada tambahan lagi.

Namun demikian Timnas Belgia malah harus turunkan Vincent Kompany disaat moment yang tidak begitu penting. Timnas Belgia sudah di pastikan untuk lolos ke negara Perancis untuk jalan EURO 2016 mendatang. Bandar SBOBET Online. Akan tetapi Vincent Kompany malah harus dimainkan meski kebugaraannya belum sepenuhnya kembali.

Jadi untuk itu Manuel Pellegrini dengan terpaksa merasa ragu untuk membiarkan Vincent Kompany bermain 2 x 45 menit di pertandingan melawan AFC Bournemouth. Sedangkan City sedang membutuhkan kemenangan agar tidak lagi mendapatkan suatu pukulan untuk turun dari puncak klasemen Liga Inggris nanti.

Berselisih poin yang snagat tipis membuat Manuel Pellegrini sedikit kacau tentang memikirkan pemain yang di miliki oleh mereka. Jadi setelah andalan City di lini depan bakal absen selama 30 hari yakni Sergio Aguero. Bandar SBOBET Online. Maka Vincent Kompany sangat di perlukan oleh klub untuk membuat pertahanan tim lebih kuat dan tidak memakan banyak gol agar terhindar dari kekalahan.

Tapi Vincent Kompany malah membuat suatu kekhawatiran besar, dengan begitulah Manuel Pellegrini menyatakan dengan berani bahwa Timnas Belgia tidak seharusnya menurunkan kapten The Citizens jika bukan suatu maslah yang mendesak.

Vincent Kompany baru dikabarkan membaik dari cedera otot kaki yang di terima olehnya tersebut. DAn Manuel Pellegrini juga senang saat Kompany tidak bisa bermain tapi adanya jeda pertandingan Premier League. Namun ternyata malah Timbas Belgia mengurangi waktu istirahat Vincent Kompany.

“Vincent Kompany sangat kami butuhkan. Tapi dia malah pergi membela negara kelahriannya tersebut padahal belum pulih seutuhnya. Tapi yang sudahlah semua sudah berlalu, dan kami fokus untuk ambil kemenangan dari AFC Bournemouth,”ucap Manuel Pellegrini. Bandar SBOBET Online. (JF)