Wenger Bawa The Gunners Pede Juarai Piala FA

Tahap demi tahap telah di selesaikan oleh The Gunners diajang Piala FA musim ini. Untuk itu Arsene Wenger pasti bakal mampu bawa Arsenal Juarai Piala FA.

Pada dasarnya di musim ini Arsene Wenger hanya fokus untuk bisa tampil di laga Premier League dengan peforma yang subur untuk terus kumpulkan poin penuh. Liga Player. Namun sekarang ini rencana dari Arsene wenger untuk membawa The Gunners berjuang di satu ajang juga sudah berbeda, setelah cacatan buruk terus berada di sekitar timnya pada akhir pekan-pekan ini. Untuk itu kini Arsene Wenger juga berharap para besutannya untu bisa fokus jalani ajang Piala FA yang memakai sistem gugur dalam pertempuran yang akan di lakukan ini.

Sampai saat ini The Gunners masih bertahan untuk menjadi tim yang tidak terkalahkan. Meski hampir di telah oleh juara bertahan musim lalu yakni Wigan, tetapi Arsenal mengambil jalan keluar ketika pertandingan berakhir di tendangan penalti. Liga Player. Untuk itu kini The Gunners harus bisa kalahkan Hull City yang menanti mereka di Final nanti. Selangkah awal sudah didapatkan dan kini tinggal beberapa langkah kedepan untuk bisa menjadi yang terbaik di negara London.

Arsenal menjalani pekan yang ada di Liga Inggris sudah begitu rumit. Liga Player. Hingga pada akhirnya kini The Gunners tidak bisa lagi fokus untuk ambil posisi teratas di Premier League. Namun demikian tujuan Arsene Wenger juga tidak menurun di tangga klasemen yang kini sedang diduduki oleh mereka. Jadi musim ini target pelatih kelahiran negara Perancis itu juga finish di lantai 4, dan menjadi juara Piala FA.

Jadi dengan begitu pada musim panas ini, The Gunners akan tutup dengan terlihat di lantai 4 dan juga menghasilkan 1 trofi untuk bisa di banggakan kepada para fans yang sudah sangat mendukung perjalanan Arsenal untuk sukses pada musim ini. Liga Player.

“Untuk semua yang sudah kami lakukan ini tidak boleh ada yang sia-sia. Kami mendatangkan Mesut Oezil dari Real Madrid juga harus adanya perubahan dalam karir kami di musim ini. Dari itu satu trofi sudah sangat menjadi bukti bahwa pengeluaran dana besar tidak dengan sia-sia,”ucap Arsene Wenger. (JF)