Wenger dan Martinez Inginkan Posisi ke 4 Di Premier League

The Gunners yang sempat di bawa Arsene Wenger menuju ke puncak klasemen, kini malah hanya bisa menetap di peringkat keempat.

Arsene Wenger telah gagal untuk membawa The Gunners menjadi finalis juara di musim ini, tapi dari itu kesempatan untuk tetap bertahan di peringkat yang di pandang tinggi di Premier League tetap saja ada meskipun pada kali ini Arsenal sudah punya halangan dari klub lainnya yang terus buntuti mereka di belakang dan bahkan jarak yang longgarkan pun masih saja terlihat mampu untuk di atasi ketika kecolongan poin di laga kompetensi berikutnya.

The Gunners kini tak lagi mengincar suatu peringkat pertama di Liga Inggris lagi, karena kabarnya kini puncak klasemen hanyalah mampu di tempati oleh Liverpool, Manchester City dan juga Chelsea saja. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu di peringkat ke empat, The Gunners pun mencantumkan harapan untuk bisa berada disana tanpa harus di tempati oleh Everton yang juga punya keinginan untuk bisa mendapatkan posisi tersebut.

Roberto Martinez yang pada musim lalunya berhasil membawa Wigan sebagai juara Piala FA, pada musim ini pun di berikan keyakinan untuk menggantikan posisi David Moyes. Agen Bola Terpercaya. Dengan begitu Martinez yang pada musim lalunya tidak mempunya pungawa yang berkelas mampu untuk merekut juara, jadi di musim ini mantan pelatih Wigan itu pun mencari suatu peluang untuk bisa membawa Everton mengumpulkan perolehan positif di Premier League.

Meski Roberto Martinez belum di akui sebagai pelatih yang sempurna, tetapi tak bisa di bayangkan bahwa The Toffees dapat di angkut dia untuk menjadi halangan besar untuk Arsenal. Agen Bola Terpercaya. Dan pastinya Arsene Wenger pun mendapatkan persaingan setelah kemenangan Arsenal terhambat dalam beberapa laga.

Saling berniat untuk mengalahkan, pasti persaingan di Premier League di musim ini akan semakin panas setelah Arsene Wenger dan Roberto Martinez juga berpeluang untuk saling menjatuhkan satu sama lain. Jadi kini bukan hanya di puncak klasemen saja persaingan akan ketat, tetapi di tangga keempat pun akan jadi laga padat Liga Inggris. (JF)