Wenger Nilai The Gunners Bisa Juara Premier League, Jika.

Arsene Wenger punya penilaian sendiri bahwa Arsenal dinyatakan mampu untuk jadi yang paling tangguh di Premier League. Namun segalanya  tidak terjadi.

Arsenal harus terima bahwa pada musim ini ketangguhan mereka tidak bisa sempurna setelah Mesut Oezil dan kawan-kawannya tak mampu untuk bisa membawa suatu hasil yang di kumpulkan dari awal musim bertahan hingga jelang musim panas ini berakhir. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu Arsenal juga harus terima bahwa posisi mereka di tangga klasemen pada akhirnya juga sudah harus menurun dan tidak lagi mencapai suatu tempat utama untuk meraih trofi kejuaraan yang dimana Manchester United telah melepaskannya.

Jadi dengan begitu kini Arsene Wenger sendiri harus merasa puas dengan anak didiknya yang sekarang ini tetap saja belum mampu untuk bertahan. Agen Bola Terpercaya. Ketika awalnya Mesut Oezil yang didatangkan dari Real Madrid itu memberikan penuh harapan untuk Liga Inggris menjadi milik Arsenal. Tapi pada akhirnya kini yang berjuang di puncak klasemen berada di tangan Liverpool dan juga Manchester City untuk ambil trofi Premier League.

Bukan hanya permainan sempurna milik Arsenal saja yang menurun, tetapi para pungawa milik Arsene Wenger juga harus bergantian untuk masuk urang perawatan hingga pada akhirnya pelatih asal Perancis itu juga harus memberikan kesempatan kepada pemain muda mereka untuk mengantikan posisi skuat utama yang harus absen dan hanya bisa di duduk dibangku cadangan atas cedera yang di terimanya itu. Agen Bola Terpercaya.

Dengan apa yang di terima oleh Arsenal. hal itu juga membuat mereka tidak lagi menjadi pilihan utama ataupun kabar media juga tidak lagi menyebarkan bahwa The Gunners lah yang akan menjadi calon juara setelah The Red Devils telah berada di sudut pandang yang tidak akan lagi berada di puncak klasemen.

“Saya bukan ingin banggakan permainan klub saya ini, tetapi bisa dilihat bahwa aksi perang kami di musim ini sudah jelas bahwa kami layak untuk menjadi juara ketika setiap musuh yang kami temui tetap memberikan 3 poin penuh untuk Arsenal. Tapi setelah pilar-pilar saya harus masuk ruang perawatan, The Gunners malah harus kehilangan kekuatan perang,”ucap Arsene Wenger. (JF)