Wenger Senang Arsenal Ambil Kejuaraan FA Cup

Piala FA kini sudah berada di tangan Arsene Wenger dan skuat Arsenal usai babat Hull City.

Menjalani laga kompetensi di New wembley, Arsenal berhasil untuk menekuk Hull City yang juga muncul sebagai juara. Meski dalam laga kompetensi tersebut harus bersaing dengan ketat hingga akhir paruh kedua, tetapi Arsene Wenger tetap saja bangga kepada para pemainnya setelah melakukan tugas dengan baik di musim ini untuk mendapatkan satu tittle kejuaraan meski harus tersingkir dari Premier League. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan adanya Piala FA dalam genggaman tangan Arsenal. Arsene Wenger bisa tenang untuk tutup musim ini tanpa harus di usik dengan penuh kegagalannya.

Cacatan manis dari Arsenal mengalahkan Hull City bisa saja di nyatakan bahwa peluang yang di terima sungguh sangat kecil. Karena dari awal paruh pertama  Arsene Wenger sempat melihat anak didiknya meraja rela di dalam lapangan setelah mencetak 2 gol tanpa balasaan dari Si Tiger itu. Tapi sebelum paruh pertama di selesaikan, Hull City juga memperkecil kedudukan hingga bisa merubah papan skor yang awalnya 0 menjadi 1. Agen Bola Terpercaya. Jadi pertandingan berlangsung di babak kedua juga membuat The Gunners kembali mendapatkan suatu ancaman besar dimana Hull City terlihat ganas untuk dapatkan satu gol kembali untuk menjadikan kedudukkan 2-2 dan bertahan hinggga turun minum kedua kalinya ini.

Babak perpanjangan waktu ini juga bersaing ketat dan tidak mudah untuk membuat kedua klub saling melakukan menjatuhkan satu sama lain. Namun demikian dari semua tembakkan yang di lakukan oleh para besutan Arsene Wenger itulah yang membuat benteng pertahanan Hull City tidak lagi kuat. Agen Bola Terpercaya. Sehingga pada akhirnya kejuarana Piala FA akhirnya juga menjadi milik Arsenal yang memang sepantasnya di miliki oleh kubu The Gunners sejauh penampilan mereka lebih didukung untuk menjadi juara.

“Sungguh tidak menyangkah bahwa anak didik saya kini bisa kembali meraih gelar juara Piala FA setelah sekian lama tidak bisa berada di final di hadapan Piala FA. Jadi musim ini sungguh membuat hati saya luluh untuk terus banggakan anak didik yang kini sya miliki. Mereka berkerja keras hingga akhir di Piala FA. Hingga tak di kalahkan sama sekali dan bahkan di jiwai di stadion besar New Wembley,”ucap Arsene Wenger. (JF)