West Brom Buat Silva Tak Bela Manchester City Nanti

Hasil buruk di telan oleh Manchester City usai menaklukkan West Bromwich Albion di Etihad Stadium dengan skor 3-1.

Dilaga-laga sengit kali ini malahan membuat Manchester City harus kehilangan satu pungawa yang berarti untuk taktik Manuel Pellegrini berjalan dengan baik. Tapi untuk itu tetap saja pihak klub merasa kesenangan setelah pertandingan yang di langsungkan di Etihad Stadium. Agen Bola Terpercaya. Manchester City tetap saja kumpulkan 3 poin penuh untuk menghasilkan suatu kejayaan pada musim ini dengan lancar-lancar saja. Untuk itu kini David Silva yang menjadi gelandang serang untuk klub pun harus terima bahwa dirinya tidak lagi akan membantu Manchester City jalani pertandingan yang tersisa kedepannya.

Jadi dengan begitu kemenangan yang di ambil oleh Manchester City itu pun harus dibayar dengan mahal untuk gelandang serang kelahiran Spanyol yang di miliki mereka itu tidak bisa lagi tuntaskan tugasnya memperkut lini tengah dari The Citizens. Agen Bola Terpercaya. Oleh karena itu kini Manuel Pellegrini pun harus bisa terus membawa anak didiknya untuk jalani laga dengan hati-hati setelah mereka yang bisa berada di puncak klasemen pasti akan membuat para musuhnya bisa menghambat jalan mereka.

Manchester City menyelesaikan laga pertandingan saat berhadapan dengan West Bromwich Albion bisa di katakan hanya mengunakan waktu 1 x 45 menit saja pada paruh pertama, karena lantas dari permainan yang dilanjutkan pada paruh kedua, para pungawa Manuel Pellegrini tanpa mengubah papan skor yang di awal sudah tercantum dengan skor 3-1. Jadi untuk itu kini David Silva yang di tanduh keluar pada menit ke 70 itu pun akan di bawa kedalam rumah sakit untuk mengikuti permeriksaan selanjutnya.

Gelandang serang yang berumur 28 tahun ini pasti akan sangat punya suatu kesan buruk untuk karir mereka di musim ini. Karena tinggal beberapa langkah lagi. Agen Bola Terpercaya. City sudah akan menjadi juara dan ambil suatu nama besar bahwa perjalan mereka pada musim ini dihiasi dengan 2 trofi ditangan.

“kami kehilangannya pada sisa musim panas ini, dari itu kami pun tidak akan membuat cedera yang didapatkannya itu sia-sia saja,”ucap Manuel Pellegrini. (JF)