Willian Terus Diamankan Chelsea

Performa Willian yang tidak menurun membuat Chelsea segera ambil keuntungan.

Willian memang punya penampilan baik sejak di hadirkan oleh Chelsea pada tahun 2013 silam. Dimana di percaya sebagai pemain lini serang The Blues yang bisa di harapkan ketika Diego Costa tidak mampu untuk buktikan serangannya bisa menghasilkan raihan terbaik di papan skor. Maka Willian pun bergerak bagus untuk Chelsea tidak di permalukan.

Apa yang sudah di lakukan oleh Willian bukan hanya membuat nama besar The Blues di banggakan. Akan tetapi Timnas Brasil pun tetap utamakan permainan Willian untuk bisa gantikan posisi Neymar da Silva seperti yang sudah terlihat ketika Copa America Centenario 2016, pemain bintang Barcelona itu tidak mampu untuk membantu Timnas Brasil, maka Willian pun menjadi stiker yang paling di utamakan.

Maka dari itu kini Chelsea pun sudah membuat gerakkan cepat agar tidak akan cepat kehilangan pungawa asal Brasil itu untuk di rekut oleh klub-klub Eropa yang juga sudah mengetahui penampilan pria yang berumur 28 tahun itu. Berkarier di Premier League bersama Chelsea, Willian pun banyak mendapatkan tantangan besar dan pastinya trofi Liga Inggris pun sudah di berikan Willian kepada Si Biru pada musim lalu.

Bersama Jose Mourinho, penampilan Willian semakin terbuka. Akan tetapi Chelsea tidak mungkin mencoba untuk mempertahankan manajer yang sudah tidak layak untuk berada di Stamford Bridge. Begitu pula dengan para pungawa yang sudah tidak lagi berguna, maka Chelsea pun tidak akan toleransikan untuk mempertahankan pemain tersebut.

Seperti yang sudah terjadi pada Frank Lampard sebelumnya, perjalanan Lampard bersama Chelsea bisa di bilang cukup setia. Namun kegagalan The Blues meraih trofi dalam beberapa musim terakhir membuat Lampard tidak lagi di percaya oleh The Blues untuk menjadi gelandang utama Si Biru. Hingga pada akhirnya Chelsea pun kirimkan Lampard untuk bergabung dengan New York City FC tanpa di kenakan biaya.

Tapi Willian diperkirakan akan sulit di depak oleh Chelsea ketika mantan pemain Anzhi Makhachkala itu terus meningkatkan permainan yang paling di inginkan oleh Chelsea. Tidak terus jadi tombak utama Chelsea, tapi Willian sudah bisa memberikan gol yang cukup untuk The Blues bisa menghargainya. Masa aktif Willian kini pun di tambah 4 tahun kedepan. Judi Bola Online, (JF)