World Cup Jadi Misi Cole Bela Chelsea Sungguh-Sungguh

Ashley Cole sangat berharap untuk karirnya tidak tenggelam di Timnas Inggris agar dalam Piala Dunia 2014, ia akan terpilih sebagai tembok utama.

Kemampuan Ashley Cole mungkin terlihat sudah menurun atas dasarnya persaingan Chelsea yang terlihat untuk bisa mendapatkan gelar juara pada akhirnya juga tidak lagi di serati dengan hasil sempurna atas kekalahan yang beberapa kali di terima oleh The Blues atas lemahnya serangan dan berlubangnya lini belakang mereka. Untuk itu Ashley Cole bisa saja tidak di pilih oleh Roy Hodgson untuk tampil di negara Brasil pada bulan Juni mendatang ini. Jadi dengan begitu ini Ashley Cole akan tunjukan kepada semuanya bahwa aksinya di lini belakang masih bisa menjadi tanggung jawabnya. Liga Player.

Dari hal tersebut Ashley Cole juga harus buktikan ketika dirinya masih di percaya oleh Jose Mourinho untuk membantu Chelsea perjuangkan nasib dalam beberapa laga pertandingan terakhir di Premier League. Meski kesan untuk menjadi juara telah hilang, tetapu Chelsea masih punya kemungkinan untuk berada di lantai kedua ketika kemenangan tetap berlangsung di tangan mereka dan juga memberikan suatu kesan buruk untuk Liverpool bisa tergelincir dalam laga yang tersisa pada musim ini. Liga Player. Jadi kini saatnya Ashley Cole untuk dapat buktikan performa yang akan membawa dirinya sendiri untuk memperkuat The Three Lions ketika World Cup 2014 sudah menanti di depan pandangan yang tidak lagi jauh untuk masalah waktu.

Oleh karena itu kini Ashley Cole tidak lagi boleh ceroboh dalam tangani tugas yang akan di berikan oleh Jose Mourinho kepadanya, Ashley Cole ngebet untuk bisa memperkuat Timnas Inggris juga tersedak dengan umurnya yang kali ini tidaklah muda lagi, tetapi dengan umur 33 tahun pasti akan membuat dirinya di ragukan untuk bisa jadi pemain bertahan yang kokoh untuk lindungi area terlarang Timnas Inggris di persaingan ketat antara negara yang di mainkan hanya dalam kurun waktu 4 tahun sekali.

“Meski sulit menjamin untuk kemampuan saya sendiri bagus, tetapi saya bisa menjamin akan berkerja keras untuk bawa Inggris lewati lawannya di Piala Dunia 2014, dan saya harap Roy Hodgson dapat mempercayai saya,”ucap Ashley Cole. (JF)