Xabi Alonso Bersyukur

Xabi Alonso sungguh bersyukur atas menerima ilmu dari Josep Guardiola.

Sebelum Xabi Alonso gantung sepatu, Xabi Alonso merasa sangat senang terhadap kariernya yang berada di Allianz Arena. Dimana dirinya bisa mendapatkan arahan yang banyak dari Pep Guardiola meski dengan kurun waktu yang singkat.

Dengan arahan yang di berikan oleh Pep Guardiola, Xabi Alonso memberikan penjelasan bahwa Guardiola dan Jose Mourinho memang punya suatu prinsip yang sama.

Meskipun Xabi Alonso tidak di pertahankan oleh Jose Mourinho ketika Real Madrid ingin mengirimnya keluar dari Santiago Bernabeu. Namun tetap saja Xabi Alonso tidak merasa dendam terhadap Jose Mourinho.

Jadi persoalan yang ada bahwa Xabi Alonso merasa punya keinginan untuk kembali merasakan arahan dari Jose Mourinho yang dimana saat ini sedang kosong dalam pekerjaan sebagai pelatih.

Jose Mourinho berpisah dengan Chelsea pada pertengahan musim ini. Dimana Chelsea yang sudah merasakan bahwa Mourinho tak lagi layak untuk berada di Stamfor Bridge setelah berbagai kekalahan dan hasil buruk sudah di ukir untuk Si Biru di ajang Premier League.

Sedangkan Bayern Munich di musim depan juga akan kehilangan Pep Guardiola yang memilih untuk mundur dari pekerjaann. Dimana Guardiola punya keinginan untuk mencari karier yang lebih menantang di luar Bundesliga Jerman.

Pep Guardiola punya kesan untuk berkarier di Premier League, sehingga kerja sama antara Bayern Munich dengan dirinya pun di tolak, saat Die Roten mengirimkan kontrak baru kepada pelatih kelahiran negara Spanyol itu.

Dan kini Xabi Alonso yang terus memuji Jose Mourinho membuat suatu pertanyaan besar dari media Jerman. Dimana Xabi Alonso juga akan ikut hengkang dari Allianz Arena dan berkunjung di tempat dimana Jose Mourinho akan melatih kembali.

Atau bahkan Xabi Alonso punya keinginan untuk memberikan saran kepada Bayern Munich untuk membawa Jose Mourinho datang.

“Sebelumnya saya memang sudah punya pemikiran untuk gantung sepatu. Tapi ternyata pilihan tersebut sudah salah, jika saya tidak datang ke Bayern Munich yang di latih oleh Pep Guardiola, maka itu akan membuat saya menyesal di lain waktu. Padahal saya jujur, ketika Guardiola di Barca, saya tidak menyukainya sama sekali,”ucap Xabi Alonso. Situs Judi Online. (JF)