Yaya Toure Dilirik Nerazzurri

Ketika rumor panas tentang Yaya Toure yang mungkin tidak di pertahankan oleh Manchester City lagi, kini Inter Milan juga buka suara.

Inter Milan memberikan kabar kepada seluruh media bahwa keinginan mereka untuk membawa Yaya Toure keluar dari Etihad Stadium juga pasti akan di lakukan ketika Toure juga setuju untuk berkarier di Serie A bersama Nerazzurri nanti.

Yaya Toure bukanlah sebagai pemain lini tengah yang biasa saja, meski sudah berumur 34 tahun, tapi pungawa kelahiran negara Pantai Gading itu tetap saja di perkirakan mampu untuk memberikan warna yang cerah kepada Inter Milan pada musim depan.

Sampai sekarang ini Yaya Toure memang belum sempat memberikan tanggapan soal banyak kemungkinan yang terjadi pada musim depan. Soalnya sampai saat ini juga, The Citizens belum bisa memberikan penjelasan kepada Yaya Toure akan terus bersama atau bahkan harus pisah jalan.

Yaya Toure akan segera masuk dalam waktu kadarluarsa, dimana musim ini yang sudah berakhir akan membuat Yaya Toure juga menjadi free agent. Dimana Yaya Toure punya penampilan yang sudah di kenal oleh Roberto Mancini sebelumnya, maka tak heran jika Mancini berminat benar untuk datangkan Yaya Toure.

Sudah berada dikepala 3, Yaya Toure masih saja sempat untuk mendapatkan tempat di Liga Inggris sebagai gelandang terbaik di Premier League ketika awal mula kehadiran Manuel Pellegrini di Etihad Stadium. Namun untuk sekarang ini Toure sudah di perjelaskan bahwa belum adanya suatu kontrak yang di bahas oleh City terhadapnya.

Sehingga tak heran jika Inter Milan untuk sekarang ini sudah benar-benar mencoba untuk membawanya datang agar di musim depan Roberto Mancini sudah bisa memberikan persaingan ketat terhadap rivalnya di Serie A. Pastinya Roberto Mancini juga harus targetkan kemenangan Inter Milan tidak berhenti seperti yang sudah terjadi pada musim ini.

“Yaya Toure merupakan gelandang yang punya semangat dan rencana yang besar untuk klubnya bisa menghasilkan kemenangan dan meraih sejumlah tittle yang bisa di banggakan. Untuk itu kami bakal terus awasi Yaya Toure dan mengirimkan semua kabar bahwa kami disini sedang menunguh kehadirannya,”ucap Roberto Mancini. Agen Bola Terbesar. (JF)