Zidane Belum Putuskan Madrid Atau Monaco

Rumor yang ada tentang Zinedine Zidane diminati oleh AS Monaco untuk jadi pelatih, sampai kini belum ada keputusan dari Zidane.

Terus mendapatkan sorotan besar Zinedine Zidane masih dalam proses pemikiran untuk mengambil jalan yang terbaik untuk dirinya. Agen Bola Terpercaya. Disaat ketia Zinedine Zidane pensiun sebagai sepak bola, Real Madrid langsung mengaet dirinya untuk menjadi tangan kanan untuk manajer utama Los Blancos. Tapi dari itu kini kesempatan untuk Zinedine Zidane menjadi seorang pelatih utama juga terbuka lebar ketika AS Monaco siap mempercayainya di musim depan.

Zinedine Zidane terakhir kali dalam karirnya menjadi seorang pemain berada di Santiago Bernabeu selama 5 tahun. Setelah itu Zinedine Zidane memutuskan untuk gantung sepatu. Agen Bola Terpercaya. Dari hasil karirnya sebagai pemain, hal itu lah yang menarik perhatian banyak klub untuk ingin memperkerjakan dirinya sebagai manajer. Karena pengalamannya yang berharga pernah menjadi pemain terbaik didunia tidak mungkin akan buruk untuk diberikan kepada para pemain muda lainnya. Jadi Zinedine Zidane harus pikirkan dengan baik untuk tetap mendampingin Carlo Ancelotti atau bahkan sendiri berdiri diatas kakinya sendiri untuk membina AS Monaco.

Naik di Ligue 1, AS Monaco dengan cepat bangkit untuk mendapatkan tempat di posisi yang terpampang tinggi. Paris Saint Germain yang menjadi juara pada musim lalu saja harus mendapatkan persaingan dari As Monaco untuk merebut tittle kejuaraan di Liga Perancis. Agen Bola Terpercaya. Jadi AS Monaco bukan klub yang buruk jika Zinedine Zidane ingin menjadi pelatih di kampung halamannya sendiri.

Dengan umur 42 tahun, seharusnya Zinedine Zidane bisa melakukan tugas yang lebih berat dan punya tanggung jawab penuh kepada klub.

“Mungkin saya punya keinginan penuh jadi seorang manajer utama di klub dan memberikan bimbingan kepada para pemain muda, itu sangat terhormat bagi saya. Tapi untuk tinggalkan Real Madrid juga bukan keinginan yang harus saya lakukan dimana saya sudah sangat senang disini. Dari saya menjadi pemain dan kini menjadi asisten untuk pelatih saya tidak merasa bosan ataupun terbodohi. Saya dapatkan banyak ilmu dan strategi perang yang bagus. Jadi tentang As Monaco saya tak akan bisa berikan jawabannya dengan cepat,”ucap Zinedine Zidane. (JF)