Zidane Siap Hengkang Dari Madrid Jika Monaco Serius

Awalnya Zinedine Zidane tidak terlalu tanggapi semua persoalan yang di isukan tentang dirinya kepada AS Monaco.

Persoalan yang di lakukan oleh Zinedine Zidane kini sangat besar, karena tempatnya saat ini juga sudah membuat dirinya nyaman dan juga bahagia. Agen Bola TErpercaya. Jadi dengan begitu Zinedine Zidane selalu impikan bahwa dirinya ingin sekali untuk menjadi pelatih yang luar biasa untuk dirinya klubnya nanti untuk tidak terkalahkan seperti saat dirinya hanya menjadi seorang pemain.

Zinedine Zidane terhitung sebagai pemain lengendaris dan banyak pengalaman yang bisa di sumbangan kepada para pemain muda lainnya. Untuk itu jika pantas saja jika AS Monaco punya rencana besar untuk bisa mengaetnya dari Real Madrid. Agen Bola TErpercaya. Untuk sekarang ini Zinedine Zidane hanya menjadi tangan kanan untuk pelatih Los Blancos. El Real sama sekali tidak mengusur dirinya setelah melihat pekerjaannya bersama Jose Mourinho sudah gagalkan Real Madrid untuk tampil bersinar dengan trofi di musim lalu. Untuk hal tersebut lah yang menjadi pertimbangan berat untuk Zinedine Zidane inginĀ  hengkang dari Santiago Bernabeu setelah AS Monaco tidak punya kepastian yang kuat.

Impian setiap pemain untuk menjadi seorang pelatih pasti akan sangat kuat. Jadi tak heran jika Zinedine Zidane juga bertekad bulat untuk berani melepaskan semuanya yang ia bangun di Madrid setelah AS Monaco mengirimkan sebuah kontrak kepada dirinya untuk bisa jadi pelatih baru di musim depan nanti.

Zinedine Zidane juga punya keinginan untuk bisa menjadi pelatih yang luar biasa dan dapat meracih suatu strategi yang tidak mampu di tembus oleh para musuhnya. Agen Bola TErpercaya. Apalagi AS Monaco tepat berada di negara France yang menjadi negara kelahiran Zinedine Zidane. Hal itu juga membuat Zinedine Zidane akan sangat populer.

AS Monaco memang baru saja naik di Ligue 1. Tapi atas dukungan miliayder asal Russia itu membuat AS Monaco dapat belanja dengan besar dengan keuangan yang tidak buruk. Dari itu pantas saja sampai sekarang ini AS Monaco berada dalam lantai 2 dan mmenjadi persaing utama untuk Paris Saint Germain.

“Keputusan ini berat, namun impian saya adalah menjadi seorang pelatih bukan hanya tangan kanan pelatih. Mungkin harus saja ambil pelajaran lagi di Madrid beberapa tahun kedepan baru akan bisa kuatkan mental saya jika ada klub yang berminat. Namun demikian jika AS Monaco serius, saya akan coba hengkang dari El Real,”ucap Zinedine Zidane. (JF)