Zinedine Zidane Bukan Bocah

Carlo Ancelotti kini memberikan penilaian kepada publik bahwa Zinedine Zidane bukan lagi seorang bocah untuk terus belajar.

Zinedine Zidane sudah di nilai cukup siap untuk memberikan arahan kepada pemain-pemain Real Madrid. Dimana pengalaman yang di kumpulkan sudah cukup besar, ketika saat Los Blancos masih di tangani oleh Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti. Jadi El Real sudah seharusnya memberikan kepercayaan kepada Zinedine Zidane untuk mengambil ahli tugas sebagai pelatih utama untuk Real Madrid ketika Rafael Benitez tidak becus.

Dengan kekalahan yang di terima oleh Real Madrid di ajang El Clasico begitu buruk, jabatn Rafael Benitez diperkirakan sudah goyang. Dimana publik Santiago Bernabeu dipastikan tidak menyukai apa yang sudah di lakukan oleh mantan pelatih Napoli itu. Dimana kekalahan dengan skor 0-4 sangat menyakitan untuk fans setia Real Madrid.

Jadi dengan begitu Carlo Ancelotti pun sedikit berkokah soal kondisi Real Madrid sekarang ini. Dimana Zinedine Zidane memang sudah seharusnya di percaya oleh Florentino Perez tentang kemampuan Zidane yang sudah selama ini menunggu kesempatan dari Presiden klub Madrid untuk membawanya naik sebagai manajer utama.

Zinedine Zidane bukan hanya punya pengalaman sebagai assisten pelatih, namun Zinedine Zidane juga punya pengalaman besar sebagai pemain sepak bola. Jadi kemungkinan Zinedine Zidane sudah siap menerima tantangan besar untuk membawa klub sebesar Los Blancos ketika Rafael Benitez tak sanggup melakukanya dengan baik.

Jadi Carlo Ancelotti berharap agar Zinedine Zidane punya kesempatan untuk mencoba sebagai pelatih utama dan tidak selalu menjadi tangan kanan pelatih yang didatangkan oleh Real Madrid. Jadi suatu saat nanti Ancelotti juga ingin melihat Zinedine Zidane sukses membuka suatu jalur El Real yang menyenangkan.

Meskipun saat ini Florentino Perez masih tersanjung dengan apa yang di berikan oleh Rafael Benitez, tapi Ancelotti juga menyatakan Zinedine Zidane juga pasti mampu memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan pelatih baru yang akan hadir lagi nantinya.

“Dia sudah seharusnya tampil didepan sebagai pelatih Real Madrid, pengalamannya sudah cukup banyak, jadi tidak ada yang harus ragu kepadanya lagi. Semua keberhasilan pasti bisa di bawa oleh pria kelahiran negara Perancis itu. Dengan umur 43 tahun, Zidane bukan lagi seorang pemula,”ucap Carlo Ancelotti. Bandar Bola Online. (JF)